Saturday, 26 November 2011

Nonton dan bazar

Entah kenapa tiba-tiba gue pengen ngeposting sesuatu. Meski  sampai saat ini pun “sesuatu” itu tidak diketahui apa, siapa, dimana, kenapa,kapan dan bagaimana (5W 1H). Mungkin efek dari blogwalking juga sih. Mungkin. Tapi entahlah hanya Alloh yang tahu.

Well, akhirnya hari ini gue nonton juga breaking dawn. Setelah sekian lama merencanakan bersama teman-teman tercintah, ternyata baru terlaksananya hari ini yang padahal sama sekali tidak direncanakan. Yes, “sometimes unplanned moments are better than planned ones”. Kalian mau bilang gue cupu, baru nonton sekarang? Silakan. Gue sih bodo amat yang penting gue udah ngerasa gaul gak penasaran lagi setelah nonton ini. Sumpah gue envy banget sama orang-orang yang terus-terusan pamer ngobrolin ke-gaulan mereka karena udah nonton ini film. Heeeeey lo lo pada, sekarang gue juga udah bisa bilang “AWW EDWAR SAMA BELLA NYA SO SWEET!”. Atau “RENESMEE NYA LUCU BANGET, MAU DEH PUNYA ANAK KAYAK GITU” muahahehehehahuhehehe. Intinya gue seneng. Gue gak penasaran lagi. Gue gak galau 7hari 7malam gara-gara mimpiin gue yang sedang nonton itu film bareng pacar. Meski bayarnya lebih mahal karena gak paket nomat ;'( *curhat dikit*.

Terus tadi juga ada event di kampus gue. Acaranya bazar, bikin stand gitulah. Katanya guna menumbuhkan jiwa entrepreneur muda blablabla gitu, gue lupa. Ya gue sih berhubung punya jiwa yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, gue berusaha untuk hadir ikut bantu-bantu ngerecokin. Meski terjadi proses yang begitu rumit dan sulit untuk menginjakkan kaki keluar rumah, tapi berkat syahrini, alhamdulillah yahhh... Hemmm.. agak betew sih disana. Karena apa? Ya! karena gue abis duit pemirsah jajan muluuuuu gila loh! Ya memang, cobaan untuk menghemat dan langsing sungguh berat. Sabar ya {}

Saturday, 12 November 2011

keep fighting ya

"Orang-orang yang menyesali kehidupannya hari ini, dan mengharapkan kembalinya masa lalu, akan pasti kehilangan masa depan" ~Mario Teguh
Kesentil banget-bangetan lah sama quotes itu. Naudzubillah. Astagfirulloh.... gak akan-akan lagi kayak gitu. Udah lebih baik kok ya sekarang. Udah agak lupa juga kan. Do the best ya sekarang mah dimanapun itu. Be your best self and..... Keep fighting, Heryanti! ;D

Saturday, 5 November 2011

Congratulations!

Congrats ya kalian 1592. I don't have any words to express how really envy I am. You guys are amazing!

Thursday, 3 November 2011

hehehehehehehehe ;) ;) ;D ;p