Thursday, 21 July 2011

so damn true


Monday, 11 July 2011

.

ya



"Sooner or later I'm gonna forget you".



Sunday, 10 July 2011

whateva

Demi neptunus tergila-gila sekali banget sama Marcell Siahaan, Rio Dewanto, dan yang jadi Baek Seung Jo.............!!!
okay, jadi yah ceritanya gue punya mimpi baru nih. yaitu ; gue pingin ke Seoul dan ketemu Baek Seung Jo!!!! entah lah jangan berkomentar mimpi ini realistis apa enggak, rezeki mah kan datangnya dari mana aja. kalo emang dari sonohnya udah jodoh mah yah ketemu-ketemu aja. ye gak ye gak ?

nih poto-potonya ane share. sedikit aja tapi yah selebihnya bisa minta tolong sama mbah google. monggo ;




ketiga orang itu sering banget bikin gue senyum-senyum sendiri kalo ngeliatnya. Aaaaaa terlebih nih ya gue lagi ngebet-ngebetnya sama si Baek Seung Jo. Oh-em-ji senyumnya gak nahaaaaan >,<
ah nampaknya gue lagi pengen sedikit nyerita tentang si Baek Seung Jo. Jadi awalnya gue suka dia karena gue di cekok-in drama korea yang judulnya "playful kiss" sama temen-temen gue yang udah terhipnotis duluan. Eh ternyata bener aja pas udah ngeliatnya jadi ikutan terhipnotis juga. Padahal nih ya gue yang notabene nya "anti" sama drama korea, tapi pas pertama liat drama itu gatau deh langsung klepek-klepek aja. Sutradaranya emang hebat sih ya udah mah dia teh cakepnya gak ketulungan, eh dikasih peran jadi orang yang perfect, gimana kita-kita gak melting coba?! aaaa pokonya ini drama korea ketiga (setelah snow angel, dan magician of love) yang pernah gue tonton, dan ini yang ter-Unyu!

p.s ; Sengebet-ngebetnya gue, gue tetep gasuka kalo rambutnya LURUS, sukanya kalo keriting. Oh ya selidik punya selidik katanya di Korea sana drama ini gak laku, karena eh karena apaya apaya gak mau ngomong ah.

blahblah

Iseng-iseng ikut tes kepribadian kali aja bener. Dan hasilnya? Lumayanlah setidaknya gak terlalu beda jauh sama yang dirasain. Cekidot guys ; 

Tipe Pemikir Analitis adalah orang-orang pendiam dan tidak banyak bicara. Mereka suka menggali hingga ke dasar masalah – rasa ingin tahu adalah dorongan terbesar mereka. Mereka ingin tahu apa yang menyatukan dunia jauh di dalamnya. Mereka tidak butuh lebih banyak untuk kebahagiaan mereka karena mereka adalah orang-orang yang rendah hati. Banyak ahli matematika, filsuf, dan ilmuwan merupakan tipe ini. Tipe Pemikir Analitis tidak suka kontradiksi dan ketidaklogisan; dengan kecerdasan mereka yang tajam, dengan cepat dan menyeluruh mereka menangkap pola, prinsip, dan struktur. Secara khusus mereka tertarik dengan sifat mendasar segala hal dan penemuan-penemuan teoritis; bagi mereka, tidak penting apakah mereka harus menerjemahkannya menjadi tindakan-tindakan praktis atau membagi pemikiran mereka kepada orang lain. Tipe Pemikir Analitis suka bekerja sendiri; kemampuan mereka untuk berkonsentrasi lebih menonjol dibanding tipe kepribadian yang lain. Mereka terbuka dan tertarik pada informasi baru.

Tipe Pemikir Analitis hanya memiliki sedikit ketertarikan pada masalah sehari-hari – mereka selalu agak seperti „profesor linglung“ yang rumah dan tempat kerjanya berantakan dan hanya mengkhawatirkan diri sendiri dengan hal-hal dasar seperti kebutuhan fisik ketika hal itu menjadi sangat tidak bisa dihindarkan. Pengakuan atas karya mereka oleh orang lain juga memegang peranan penting bagi mereka; secara umum, mereka cukup mandiri dalam hubungan sosial dan sangat mengandalkan diri sendiri. Oleh karena itu tipe Pemikir Analitis sering memberi kesan kepada orang lain bahwa mereka arogan atau congkak – terutama karena mereka tidak ragu untuk melontarkan isi kepala mereka dengan kritik mereka yang biasanya pedas (sekalipun beralasan) dan rasa percaya diri mereka yang tak tergoyahkan. Orang-orang di sekitarnya yang tidak kompeten tidak akan lolos dengan mudah dari mereka. Namun barangsiapa berhasil memenangkan rasa hormat dan ketertarikan mereka akan mendapatkan orang yang jenaka dan sangat cerdas untuk diajak berbincang. Pasangan yang membuat seseorang takjub dengan pengamatannya yang tajam dan selera humornya yang getir.

Butuh waktu sebelum tipe Pemikir Analitis bisa berteman, namun biasanya mereka akan berteman seumur hidup. Mereka hanya butuh sedikit orang di sekitar mereka. Kemampuan yang paling penting bagi mereka adalah kecocokan dan dengan demikian memberi mereka inspirasi. Kewajiban sosial yang terus-menerus dengan cepat membuat mereka jengkel; mereka butuh banyak waktu sendiri dan sering menarik diri dari orang lain. Pasangan mereka harus menghargai ini dan mengerti bahwa ini bukan karena kurangnya kasih sayang. Begitu mereka sudah memutuskan menyukai seseorang, tipe Pemikir Analitis adalah pasangan yang setia dan dapat diandalkan. Namun demikian, Anda jangan mengharapkan romansa dan ekspresi perasaan berlebih dari mereka dan mereka jelas akan lupa ulang tahun pernikahan mereka. Namun mereka selalu siap menyambut malam yang diisi dengan perbincangan menggairahkan dan segelas anggur lezat!

Saturday, 2 July 2011

----, please be my destiny! ;)

Just wanna say thank you soooo much, ya Alloh. Love You ;)

Senang sekali rasanya, meskipun belum mencapai mimpi terbesar. Setidaknya ini membuatku sedikit tenang untuk lebih bersemangat meraih my biggest dream. Ah aku rasa our biggest dream. Ya mimpiku dan mimpi keluargaku.

Ya Alloh, bukannya aku tidak bersyukur atas satu kursi yang telah Kau beri. Aku sangaaat bersyukur dan berterima kasih sekali. Hanya saja…. Ya! Kau pasti sudah tahu alasanku, bukan ? Kini aku memohon sekali padaMu untuk yang satu ini. Kebahagian tiada tara yang akan terpancar dariku dan keluargaku karenanya.Mimpi terbesar dan tertinggiku saat ini. Mimpi yang jauuuuh lebih sulit untuk diraih. Meski sulit, aku tetap percaya pepatah sunda yang benar sekali “ari rizki mah moal kamana”. Ya! Mudah-mudahan aku mendapatkan rizkiku disana. Mudah-mudahan takdirku masuk sana. Aamiin