Wednesday, 23 June 2010

Menerima

Dan aku senang ketika aku seperti ini. Menyadari dan menerima. InsyaAllah bisa mengikhlaskan semua ya Aamiin. Dan karena memang iya, semua datangnya dari Allah, dan akan kembali pula padaNya.
Setidaknya, dengan begini lebih plooong. ;)

Tuesday, 22 June 2010

just share

selamat malam :)
tidak terlalu baik menurutku hari ini dan segala macam kejadiannya. maaf, tetapi yang aku rasakan seperti itu. harus dikatakan, banyak sekali kejadian-kejadian yang berhasil membuat moodku -sedikit- ancur (atau bahkan lebih dari sedikit?). iya, dan itu berhasil membuatku "murang-mareng". ah ya, aku terlalu penutup orangnya sehingga tidak dimungkinkan untuk menceritakan kejadian se-detail mungkin.
lagipula ini hanyalah masalah biasa yang semua orang pasti pernah alami atau bahkan akan mengalaminya. hanya saja, ini berbagai masalah datang berbarengan dan waktunya juga berbarengan dengan kelelahan, dan yaaa... begitulah sifat burukku keluar begitu saja tanpa ada penyaringan.


with love,
Heryanti Julia Anggraeni

Monday, 21 June 2010

Indah pada waktunya

Semua akan indah pada waktunya, semua adalah yang terbaik, dan dibalik semua "itu" pasti ada hikmahnya, iya saya tahu . Saya bahkan sudah benar-benar tahu. Tapi mungkin, disini saya hanyalah belum bisa memahami sepenuhnya, oh atau mungkin bukan memahami bahasanya, ya... entah apalah itu. Dan saat ini, saya hanya benar-benar menunggu datangnya waktu yang "indah" itu.
Saya tidak bisa terlalu berbuat apa-apa, karena nampaknya saya pun bingung dengan apa yang harus saya perbuat. Tapi, bukan berarti disini saya hanya diam dan menunggu.

Berharap semuanya akan segera membaik (entah apapun itu masalahnya), segera bisa menemukan hikmah dari kejadian, dan tentu akan indah pada waktunya . Aamiin ;)


please follow me on TWITTER ;*

Saturday, 19 June 2010

untukmu

aku panggil kamu teman, ya ?

----

hallo temanku, kemana saja kamu selama ini?
apakah kamu masih melihat aku didepanmu ?
hey, aku begitu real, ya dihadapanmu tentu, bukan dihatimu . jadi mustahil ya jika kamu tidak melihatku ;)

hmm.. aku terlalu mengharap banyak ya ternyata padamu selama ini,
seharusnya aku sadar, tidak baik terlalu mengharap pada makhluk, karena seharusnya memang yang pantas mendapatkan itu hanyalah sang Khaliq .
iya, aku memang bodoh teman..
aku tau. tidak usah kamu katakkan lagi, tidak usah kamu beritahu aku lagi, karena aku sudah sangat sangat menyadarinya.
eh tapi tidak apa, terimakasih ya, kamu memang selalu baik temanku,
kamu hanya berusaha ingin mengingatkanku, ya? terimakasih sekali lagi.

tapi, maaf teman..
jujur, jujur aku sedikit kecewa padamu.
iya, memang rasa kecewa ini ada karena salahku, karena aku yang terlalu mengharapkanmu -tadi-,
dan seharusnya aku tidak berhak menyalahkanmu, ya?
iya temanku.. aku tau .
tapi izinkan aku menjadi orang yang lebih egois daripada biasanya untuk kali ini, ya ?
izinkan aku untuk mempunyai sedikit rasa -agak- kecewa terhadapmu, ya ?
tapi ingat, jangan terlalu khawatir aku akan membencimu, itu mungkin tidak akan pernah terjadi, karena kamu adalah temanku ;)


mari kita bicarakan, ya?
pasang telingamu, pahami dan rasakan.

temanku.. kamu terlalu berubah.
kamu bukan teman yang pertama aku kenal dulu.
kamu sepertinya, berbalik arah ya ?
dan kamu sepertinya, sudah tidak mengenaliku ya ? sudah tidak menganggapku temanmu ?
oh atau mungkin, memang tak pernah ?
ah ya, mungkin tak pernah.
aku rasa, kamu selalu menganggapku tidak ada, bukan?
iya, tapi aku merasa.
sadarkah kamu, setiap kali kamu ada disana dan aku juga ada disana, kamu -seolah-olah- tidak menghiraukanku.
kamu bahkan sepertinya, errr "menghindari" tanda tak mau terganggu olehku.
temanku, kamu perlu tahu saat itu... ya, saat itu rasanya aku sangat ingin berbalik arah, lalu kemudian menepukmu dan meneriakkannya di telinga kananmu, bahwa aku ada. aku ada bukan untuk mengganggumu, aku ada hanya untuk berjaga-jaga jika suatu saat kamu butuh pertolonganku. hanya itu. sama sekali bukan untuk memintamu menolongku.
ah ya lagi-lagi aku terlalu pengecut memang, lagi-lagi itu hanya lamunanku saja. lamunan yang tidak dapat aku realisasikan menjadi nyata untukmu.

dengar teman, sebenarnya bukan ini yang aku harapkan darimu.
bukan pula yang berlebih, yang aku harapkan darimu.
hanya biasa . just ordinary . tidak terlalu memberatkanmu, bukan?
hey, itu hanya biasa. kamu pasti bisa ;) bukannya hal yang luar biasa, bisa kamu atasi dengan baik? lalu kenapa tidak bisa untuk hal ini?
oh apakah objek nya kemudian menjadi alasan bagimu?
tidak, kamu tidak terlalu picik untuk hal itu.

***

ah sudah.. sudah.
maafkan aku,
aku hanya terlalu terbawa oleh keinginanku,
aku hanya terlalu terbawa oleh harapanku yang seharusnya tidak perlu.
maafkan aku juga teman,
aku lagi-lagi terlalu memaksamu.
aku yang lagi-lagi terlalu egois untuk hal ini.
aku yang selalu mencari kambing hitam, dan kemudian menyalahkanmu. padahal jelas-jelas memang aku yang salah, ya? iya, tentu.
aku malu padamu teman, karena ternyata aku tidak bisa menjadi teman yang baik untukmu. teman yang tidak bisa mengerti, sebelum kamu membuatnya mengerti. teman yang terlalu tidak peka terhadap apa yang temannya rasakan.
aah, maafkan aku..

the facts today II

Faktanya adalah ;
bukan hanya perempuan yang memiliki kemungkinan untuk mempunyai mulut ember (read : comel) . tapi, tidak dipungkiri laki-laki juga bahkan sangat mungkin memiliki kecendrungan yang sama . atau bahkan mungkin bisa jadi, laki-laki memiliki kecendrungan yang berlebih, ya . siapa tau?

---

p.s : hey, disini saya tidak men-judge semua orang laki-laki, bukan? . so, jika anda marah atau apapun itu, berarti anda merasa, ya tentu . karena -sekali lagi saya ulangi- ini bukan ditujukkan untuk semua, hanya untuk beberapa saja, ya yang merasa tentunya! ;))


with love,      
Heryanti Julia Anggraeni
;*                

take a deep breath

Hidupku tidak terlalu baik sekarang. Dan tentu aku selalu menunggu adanya perubahan dan perbaikan. -harus diulang-ulang- aku benci ketika seperti ini, tidak tahu apa yang harus dilakukan . ah ya, aku memang selalu seperti ini.
saat menjauh, aku yang datang
saat datang, aku yang menjauh
kenapa tidak terjadi secara sinkron? secara bersamaan? hh i just can take a deep breath -_- . i realize this is just my hope (y) and this is of course, my fault . yes im fool, crybaby, coward, hypocrite !!

;'(

Tuesday, 15 June 2010

the facts today

Faktanya adalah ;
menyatukan perilaku, dan pikiran dari 48 orang itu sangatlah sulit . dan jika ingin memiliki kekompakan yang benar-benar, maka awalnya memang harus dimulai dari diri sendiri. tidak bisa dengan rayuan, atau apalagi emosi . benar-benar.... dari diri sendiri. biarkan sadar dan malu dengan sendirinya ;) bukannya sesuatu yang tidak dikerjakan dengan ikhlas itu akan sia-sia ? ;D

indie's art show ;)

alhamdulillah, tidak ada masalah nampaknya sehingga Lyla tadi jadi manggung di sekolah saya ;)
actually, jujur saya tidak terlalu ngeh sama Lyla . bahkan wajah yang saya tau dari semua personil Lyla itu hanya vokalis nya saja, ya Naga. selebihnya saya ga tau ;p wajah aja ga tau, bagaimana dengan nama?. hmm maaf ;D
tapi aneh tadi, haha ikut nimbrung di depan bareng yang lain -dengan niat hanya ingin memotret saja- . dan terpaksa karena kanan, kiri, depan, belakang saya jingkrak-jingkrak, saya jadi ikutan juga. bayangkan, betapa sesak dan pengap nya saya tadi ketika berada di kerumunan orang-orang itu dengan porsi tubuh saya yang tidak "biasa". ah, tapi semua terobati dengan berhasilnya saya melihat Naga (yang saya katakan cakep itu) dari kedekatan.
eh serius eh si Naga sama drummer, sama yang megang gitar di sebelah drummer nya cakep abis, siapa dah itu namanya aaaa . Envy juga sama temen yang sekarang nih ya lagi dinner bareng with Lyla -____- .

ini beberapa foto waktu tadi, saya ambil dari facebook nya teh Sofia Kusumadewi . karena sorry, ternyata saya baru sadar bahwa kamera saya itu sangatlah jelek, hasilnya sangatlah tidak memuaskan! -_- .
ok here ;


mampus, Naga keren abis AAAA

 nah ini yang saya katakan gitaris yang lumayan cakep itu ;)

kalo yang diatas, yang paling the best dari semua . cool, keren aaaa perfect deh ya.  selidik punya selidik namanya AME ;* mmuah ame (?)

-----
well, bazaar kelas saya lumayan berhasil ;) belum diketahui untungnya berapa sih ya, tapi yang jelas sudah balik modal . do'akan mudah-mudahan menang ;)

***
kuucapkan terimakasih banyak kepada teh Sofia, yang akhirnya mengizinkan saya untuk mengupload foto-foto hasil jepretan nya, di blog ini :)

please follow me on TWITTER ;*

Monday, 14 June 2010

today

hallo selamat malam ;) saat ini pukul 7;26pm di komputerku. ya, akan kuceritakan -sedikit- kabarku hari ini.
Kabarku hari ini, tidak terlalu buruk dan juga tidak terlalu baik . setidaknya hari ini tidak terlalu menjadi MONsterDAY yang selalu aku takutkan jika menghadapi hari senin . mungkin menurutku hari ini hari yang penuh dengan "godaan" . bagaimana tidak? siang-siang panas "ereng-erengan" harus pergi belanja ke pasar, terus ke pool budiman untuk mengambil banner kelas yang tertinggal sehabis study tour dulu . sialnya lagi, itu banner lenyap, ah tidak tau kemana . its mean 200rb kami melayang dengan begitu saja ;'( . well, meskipun cape, haus dan segala macam, insyaAllah ridho, demi kelas ;) .

bukan karena hobi kami yang suka memasak, tetapi karena berhubung besok akan ada bazaar yang mewajibkan setiap kelas XI untuk menjual makanan, ya aku dan teman-temanku itu dengan insyaAllah senang hati menembus kejamnya dunia pasar, halah . ya, besok sekolahku mengadakan acara and FYI; akan ada Lyla juga lho haha. oke insyaAllah akan aku ceritakan esok ya . mudah-mudahan menyenangkan ;) .
akhir dari belanja-belanji dengan penuh perjuangan, keringat, kehausan dan kelaperan itu, langsung pergi kerumah upah dan ngerecokkin barang-barang dapurnya . beres masak sekitar jam 4 kawan, diteruskan nonton film, dan alhasil maghrib masih dijalan ;'( .
ah ya, mudah-mudahan bazaar kami banyak peminatnya ya dan tentu menguntungkan AAMIIN ;)

---
oh well, ternyata kelas ku itu tidak terlalu kompak seutuhnya . dan aku salut tadi, yudha prayoga satu-satunya laki-laki yang setidaknya "agak" ikut nimbrung untuk memasak, setidaknya hanya ikut hadir pun sudah berarti menghargai ya . haha jarang-jarang si KM kami seperti itu.

***
p.s ; kuucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk annisa yang sudah mengantar pulang. untuk upeh, beserta keluarga yang lagi-lagi aku terpaksa merusak ketentraman hidup kalian.  tak lupa untuk yudha, yang kali ini ternyata Allah sudah memberi petunjuk ya? sehingga menjadi satu-satunya lelaki yang datang pada saat itu :) (seharusnya memang sudah jadi tanggung jawabmu ya, tapi tidak apa-apa kuucapkan terimakasih). juga teman-teman yang merelakan waktunya untuk berjuang demi kelas ya, agar tidak terlalu memalukkan diantara kelas lainnya ;)

please follow me on TWITTER ;*

Sunday, 13 June 2010

i ♥ my friends ;)

I my friends ;)
mereka tau saya tidak sempurna, dan mereka tau juga merasakan kalau saya memang menyebalkan. Setidaknya mereka adalah orang-orang yang kebal terhadap perilaku saya ;) . dan mereka adalah orang-orang yang bisa membuat saya tertawa saat ini ayeee ;)
well, sampai saat ini saya nyaman bersama mereka, tapi apakah hal itu juga terjadi terhadap mereka? saya berharap sih iya . jangan sampai seperti hal "itu" ya HAHA, masa harus "unrequited" juga ya haha curhat ;|

please follow me on TWITTER ;*

Friday, 11 June 2010

friday, 11june10

hey lihat, aku merasa cukup senang berpapasan denganmu pagi ini
tidakkah kau lihat gerak-gerikku yang canggung mencurigakan?
tidakkah kau mendengar detak jantungku yang berdegup, tidak seperti biasanya?
ahh... lagi-lagi kau tak perduli ya?
lagi-lagi kau tak menghiraukan,
dan lagi-lagi ini hanya perasaanku saja.
tentu akan berbeda denganmu, ya?
tentu.
karena aku sama sekali tak mendapatimu sama dengan gerak-gerik canggungku,
dan aku pun tak mendengar jantungmu berdegup seperti jantungku.
hanya saja aku melihat sekilas wajahmu yang tak mengisyaratkan apa-apa,
oh mungkin mengisyaratkan tanda tak perduli.
dan caramu berjalan, caramu berjalan yang "seolah" kau percepat tak seperti biasanya.

kenapa harus seperti itu, ya?
kenapa tidak seperti yang selalu aku harapkan?
oh tidak apa-apa,
mungkin memang inilah yang dikatakan hidup.. tidak seindah seperti dalam negeri dongeng.
dan tentu tidak akan selalu sama dengan yang diharapkan

hidup adalah tentang datang dan pergi,
tentang meminta maaf dan memaafkan,
tentang perjuangan, tentang tantangan dan sebuah permainan.


***

ya Allah.. Engkau pemilik hati ini
Engkau yang membolak-balikkan hati ini

Engkau mengetahui yang tidak aku ketahui.
oleh karena itu, kumohon...
kumohon jika ada yang "salah" dengan hati ini, sembuhkanlah
dan jika hati ini "rusak" maka gantikanlah dengan yang baru.
Aamiin


Thursday, 10 June 2010

biarkan aku menangis saat ini, ya?
biarkan aku menangisi hal-hal yang seharusnya memang tidak aku tangisi, ya?
setidaknya aku sedikit berharap, akan ada unek-unek yang ikut jatuh seiring dengan jatuhnya air mataku ini..

biarkan juga aku kali ini untuk sedikit menarik nafas dalam-dalam, ya?
beberapa saat, hanya sebentar.

---

aku memang masih berada dalam rasa ketidakpercayaan,
ya aku tau dan aku merasakan.

tapi mungkin ini memang takdir yang telah Engkau beri, ya?
ahh.. lagi-lagi aku terlalu munafik untuk menyadari semuanya
lagi-lagi aku terlalu pengecut untuk mengakuinya
untuk mengakui bahwa mungkin memang.... iya .

ini memang ketetapan yang masih bisa diubah
masih bisa, tentu, selama ada niat.
tapi, apakah aku perlu untuk berusaha agar nantinya -mungkin- bisa berubah?
mungkin untuk saat ini, dan entah sampai kapan aku masih bisa -sedikit- nyaman dengan hal ini,
mungkin aku masih bisa menahan meskipun ini menyesakkan aku, ya.
entah sampai kapan.
yang jelas aku hanya ingin secepatnya mendapati ia bahwa ia telah pergi
bukan pergi karena "terusir", melainkan pergi karena kehendaknya sendiri.
biarkan aku yang ditinggalkan,
biarkan aku yang merasa -sedikit- sakit
aku mungkin memang pantas mendapatkannya,
karena aku telah mencoba bermain dengan.... api.
yang seharusnya sudah kutahu dari awal, bahwa api itu sangat panas dan jangan bermain dengannya
tidak.. tidak! aku memang sudah sangat tahu,
tapi beginilah aku, bodohnya aku yang selalu melakukan hal-hal yang sudah kuketahui jangan dilakukan jika tidak ingin merasa sakit.

***

Tuhan.. berikan aku kemudahan untuk menjalani setiap detik demi detiknya ya? dan semoga esok akan lebih baik dari sebelumnya, dan tentu aku harap seterusnya. Aamiin

Tuesday, 8 June 2010

cintai ia dalam diam ;)

tidak dipungkiri, suatu waktu -kadang- saya menginginkan semuanya tau ya . bahkan mungkin kamu . membayangkan tiba-tiba nggak ada angin apa kamu dateng ke blog saya terus baca semuanya dan duaaarr ya begitu . tapi itu hanya keinginan yang tidak begitu keras . keinginan yang masih terkalahkan oleh -rasa ingin untuk tetap menyimpannya- . ya, cintai dia dalam diam ;) .
lagipula, akan bagaimana jadinya nanti jika hmm.. saya bicara? haha akan sia-sia nampaknya usaha saya selama ini ber-rahasia dengan Tuhan . tidak ya haha tidak perlu . biarkan teman-teman saya penasaran . secara tidak langsung itu menjadi lelucon untuk saya karena faktanya saya malah selalu tertawa jika teman-teman mencoba untuk menebaknya . mereka terlihat seperti.... err detektif yang baru jadi detektif . haha maafkan saya ;) . bukan, bukannya saya jahat tidak mempercayai kalian bahwa kalian bisa menyimpan rahasia, tapi tau kan ya setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menanggapi sesuatu, dan ya mungkin ini adalah cara saya, cara temanmu ;D

hh.. okay mungkin saya akan sekalian menjawab pertanyaan rista di sini (meskipun rista nggak akan baca ya dan bahkan mungkin sudah lupa pernah berkata apa, tidak apa-apa) pertanyaan entah pernyataan yang tidak tahu kenapa saya ingat sampai sekarang ;; hmm ya saya seperti ini bukan berarti karena saya benar-benar "eeergh" terhadapnya, tapi ya itu tadi saya hanya ingin menyukai ia dalam diam dan bahkan mungkin mengganti ia dengan yang berbeda dalam diam pula ;) .

----

well, siapa pembaca setia blog saya? kamu, boy? ya.. saya harap sih seperti itu . tapi, nampaknya tidak ada ya? -___-


please follow me on TWITTER ;*

Monday, 7 June 2010

UKK


hari ini ya pertama UKK, tidak terlalu bermasalah ya ternyata . sampe tadi cukup menguntungkan . karena ya menurut saya ini oke katakan.... aneh . haha
dan ternyata saya duduk di pojok sendirian, tempat yang strategis banget(hoek) , tatapan pengawas sepertinya akan tertuju pada saya -_- .
tapi, mudah-mudahan seterusnya, 5 hari kedepan akan seperti hari tadi . AAMIIN .

---
well, pagi-pagi saya sudah merasa *cukup senang* . ;)

Saturday, 5 June 2010

as usual

sebelum UKK senin besok, biarkan saya bercerita dulu . cerita yang seperti biasanya, ya random stories .
well, sebenernya saya bosan bercerita tentang ini lagi . karena ceritanya tetap sama . tapi, ya saya ingin!
*hhh... take a deep breath .

masalahnya menjadi rumit ketika saya mengingkan nya tambah rumit .
tidak! tidak . saya membuatnya se-rumit ini -mungkin- karena memang iya jika sekarang tidak dibuat rumit, maka nantinya akan jauh lebih rumit .
ini hal biasa, kan? kenapa saya menjalaninya seolah-olah bukan hal yang biasa?
ya, karena saya -sekali lagi- membuatnya menjadi rumit .

jangan biarkan air mata saya menetes dengan percuma .
jangan biarkan mata saya menangisi hal yang tidak seharusnya ditangisi ;)
tapi biarkan saya menangis jika memang itu membuat saya lebih baik .
"Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati dibanding menangis tersedu-sedu . air mata yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang" .

yaAllah, jika dia baik untukku maka dekatkanlah . tapi jika tidak, jauhkanlah sejauh-jauhnya ;) 

------
 at last but not least, do'akan saya ya semua . senin besok mau UKK, tapi sampai saat ini masih males belajar . ;)

please follow me on TWITTER ;*

Wednesday, 2 June 2010

from tumblr ;)

some quotes from tumblr .

-"Never be afraid to try something new, because life gets boring when you stay within the limits of what you already know."

-"No one ever won, a chass match by making only forward moves . Just like in life, sometimes you have to more backward to take a better step forward."

-"People ask why life is sometimes so full of pain. Well, without pain, would we learn how to appreciate happiness? Would people learn from their mistakes? Would people learn how to pick themselves up after they fall? Sometimes pain is the best teacher and through the pain, we learn how to show kindness to others."