Sunday, 30 May 2010

change

ada perubahan dalam diri saya . ya, saya tau dan saya merasakan . saya juga bisa terima, karena bukannya dari waktu ke waktu pasti ada perubahan, kan? bola tidak selamanya bundar ketika kehilangan udara, atau terkena tekanan . yang -mungkin- saya tidak terima adalah, alasan saya berubah dan ternyata saya -kurang- nyaman dengan perubahan ini .
bola akan kembali menjadi bola seutuhnya ketika bola itu diberi udara lagi, dan terlepas dari tekanan yang menghimpitnya . ya, saya ingin seperti itu -lagi- . atau bahkan menjadi bola yang lebih bagus dari sebelumnya, tentu lebih baik .
perubahan saya yang dikarenakan alasan yang tidak masuk akal itu menunjukkan bahwa saya lemah . saya tidak bisa menolak dan menentang  . saya lemah, memang . saya bodoh, tentu . tapi tetap, saya menginginkan kecerdasan . kecerdasan yang akan sangat saya butuhkan untuk menjadi kuat . kecerdasan untuk melawan tekanan, kecerdasan untuk menanggapi jika udara keluar dari bola atau kecerdasan lainnya, apapun itu .

please follow me on TWITTER ;*


Saturday, 29 May 2010

never mind, dude :)

jika memang itu maumu? never mind, ya . meski mungkin kamu tak akan pernah tau maksud saya .
hey, disini saya sama seperti ketika di tumblr, mencoba untuk tidak menyalahkan siapapun, terutama kamu . saya tetap berusaha menyadari bahwa ini memang murni kesalahan saya :) .
meski kamu tidak tau, atau bahkan tidak pernah menyadari dan menghiraukan, tapi ya jika itu maumu saya harus berbuat apa, kan ya? saya tidak bisa protes terhadapmu, lalu kemudian marah-marah dan mengeluarkan kata-kata yang satu kata pun kamu tidak akan mengerti karena kamu memang tidak tahu ya, tentu . tidak bisa. tetapi setidaknya saya bisa mengeluarkan kata-kata itu kepada diri sendiri .

idontcare .if I lied? idk ;)
please follow me on TWITTER ;*

Friday, 28 May 2010

Ilmu atau Harta?

saya dapet ini dari kaskus . bukan maksud untuk menjadi plagiat, tapi ya menurut saya ini ilmu, perlu disebarluaskan . lagian saya tidak mengaggap bahwa ini hak cipta saya kan? ;)


Sepuluh Keutamaan Ilmu Daripada Harta

  1. ILMU adalah warisan para NABI, sedangkan HARTA adalah warisan QARUN
  2. ILMU menjaga pemiliknya, sedangkan HARTA dijaga oleh pemiliknya
  3. Orang yang berILMU banyak sahabatnya, orang yang banyak HARTA banyak musuhnya
  4. ILMU kalau diberikan akan bertambah, sedangkan HARTA kalau diberikan akan berkurang
  5. ILMU tidak dapat dicuri, sedangkan HARTA mudah dicuri dan dapat lenyap
  6. ILMU tidak akan binasa, sedangkan HARTA akan habis karena waktu dan usia
  7. ILMU tidak ada batasnya, sedangkan HARTA ada batasnya dan dapat dihitung jumlahnya
  8. ILMU memberi dan memancarkan sinar kebaikan, menjernihkan pikiran dan hati serta menenangkan jiwa, sedangkan HARTA dapat menggelapkan jiwa dan hati pemiliknya
  9. Orang yang berILMU mendapat sebutan mulia seperti 'ALIM', ULAMA, CENDEKIA,dll sedangkan orang yang banyak HARTA lebih cenderung kepada sifat kikir dan bakhil
  10. Orang yang berILMU mendorong untuk mencintai ALLAH, sedangkan HARTA membangkitkan rasa sombong, congkak dan takabur.



Wednesday, 26 May 2010

find it

Find a guy who calls you beautiful instead of hot,
who calls you back when you hang up on him,
who will lie under the stars and listen to your heartbeat,
or will stay awake just to watch you sleep…

wait for the boy who kisses your forehead,
who wants to show you off to the world when you are in sweats,
who holds your hand in front of his friends,
who thinks you’re just as pretty without makeup on.
One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have you…
The one who turns to his friends and says, ‘that’s her.”

— Unknown
*copas from tumblr

please follow me on TWITTER ;*


Thursday, 13 May 2010

It's better to say something direct to the point!
Than to keep someone guessing cause maybe their interpretation is different from what you wanna say!


Wednesday, 12 May 2010

"Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful" —Albert Schweitzer



Tuesday, 11 May 2010

waktu yang sangat berharga

Yang pertama;

Hari kemarin. (PAST)


Anda tak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi.
Anda tak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan.
Anda tak mungkin lagi menghapus kesalahan; dan mengulangi kegembiraan yang anda rasakan kemarin.
Biarkan hari kemarin lewat; lepaskan saja...

Yang kedua:

Hari esok. (FUTURE)

Hingga mentari esok hari terbit,
Anda tak tahu apa yang akan terjadi.
Anda tak bisa melakukan apa-apa esok hari.
Anda tak mungkin sedih atau ceria di esok hari.
Esok hari belum tiba; biarkan saja...

Yang tersisa kini hanyalah :

Hari ini. (PRESENT)

Pintu masa lalu telah tertutup;
Pintu masa depan pun belum tiba.
Pusatkan saja diri anda untuk hari ini.
Anda dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini bila anda mampu memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari.
Hiduplah hari ini. Karena, masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yang rumit.
Hiduplah apa adanya.
Karena yang ada hanyalah hari ini; hari ini yang abadi.
Menyia-nyiakan Waktumu adalah menyia-nyiakan hidupmu, tetapi menguasai waktumu adalah menguasai hidupmu.

Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk pada anda.
Cintailah seseorang sepenuh hati hari ini, karena mungkin besok cerita sudah berganti.
Ingatlah bahwa anda menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri anda sendiri

Jadi teman, jangan biarkan masa lalu mengekangmu atau masa depan membuatmu bingung, lakukan yang terbaik HARI INI dan lakukan SEKARANG juga !
sumber ; klik disini

Thursday, 6 May 2010

bangga bukan karena miliknya

Saya baru sadar kalau ternyata selama ini, saya selalu membanggakan orang lain/teman saya yang hebat. Saya kadang berkata dalam hati "mereka teman saya, saya tau mereka!" tak perduli apakah mereka itu mengenal saya dengan baik atau tidak terlalu baik atau bahkan mungkin mereka tidak pernah mengenal saya . Saya juga sering membanggakan diri karena saya -sempat- kenal atau berteman dengan mereka.
"Alangkah kasiannya pribadi saya" . Ya benar memang sangat kasihan sekali,  membanggakan diri karena berteman dengan seseorang yang hebat. Sedangkan sendirinya? entahlah. Oke, ini bukan karena saya tidak senang melihat orang lain senang, orang lain hebat, tetapi karena saya yang miris melihat diri sendiri yang seperti itu. Mereka bahkan mungkin tak pernah perduli siapa saya buat mereka.
Sekarang saya ingin bertanya pada diri sendiri, "banggakah orang-orang yang berteman dengan saya? bahagiakah mereka?" atau "banggakah orang tua yang telah membuat dan melahirkan saya?" sekali-lagi-jawabannya "entahlah!". Saya juga menyesali, kenapa ko bisa seperti ini? seharusnya jika saya mengetahui banyak orang hebat, saya pun harus merasa termotivasi untuk kemudian menyusul mereka dan bergabung bersama mereka menjadi orang-orang yang hebat pula. tapi ini kenapa? saya nampaknya terlalu sibuk dengan rasa bangga karena itu tadi. miris!-_-
Ya, alhamdulillah dengan di-ingatkannya saya seperti ini, saya menjadi sadar ;) . tetapi saya tetap tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Intinya mungkin "Orang lain bisa, kenapa saya tidak bisa?" .
Just do the best for our self! ;) xoxo.

*p.s ini postingan terdengar rancu dan aneh terlalu banyak kata *saya* im sorry ;D

please follow me on TWITTER ;*

Wednesday, 5 May 2010

apadah

Dan akhirnya saya tau alamat email si hacker yang ng-hack fb saya . *yang namanya bangke emang pasti ketauan kan? ;)* Perlu frontal alamat email disini? hoho nggak usah juga kali yak. Oke, kan intinya LUPAKAN ;) . Gatau juga itu sama apa enggak sama yang ng-hack blo, tapi saya curiga sih iya .
hmm.. kayaknya untuk saat ini nggak dilupakan dulu deh ya, biarkan hati saya plooooooong ;)

saya-masih-heran dan masih penasaran siapa itu orang dan maksudnya apa? . cuma sekedar iseng kah? atau memang membenci saya? kalo emang benci, apakah sebenci itunya sama saya? yaampuuun saya kayaknya jahat banget kali ya -_- hmm... . tapi kalo misalnya emang iseng? kasian juga yak itu orang ngabisin waktunya cuma buat kayak gitu. emang ada untungnya buat dia gitu? nggak .
udah ya im not in the mood hoho ... maksa postingan ;D

please follow me on TWITTER ;*


Tuesday, 4 May 2010

unimportant story

Lupakan sejenak tentang masalah si hacker itu, karena rupanya lama-kelamaan kalo dipikir-pikir bisa menyebabkan gangguan otak(?). Hmm.. oke anggap masalah itu tidak berarti apa-apa buat saya. FYI, ini saya sudah kembali menggunakan template pemberian Anita ;)

------------------------
Well, saya gak tau harus mulainya darimana, dan gak tau harus bercerita yang seperti apa. Intinya ini tentang masalah remaja normal. Harus saya katakan berulang-ulang saya-tidak-tahu-apa-yang-sedang-terjadi dalam hati, jantung atau bahkan otak saya. Oh ataukah mungkin bahkan saya sendiri yang selalu tidak ingin mengakui tentang apa yang sebenarnya, padahal saya tau ? entahlah, nampaknya ini terlalu asing, aneh, atau bahkan mungkin tidak pernah diharapakan ?. Sebenarnya, bukan karena saya yang tidak terlalu mengharapkan hal ini menimpa saya, saya masih harus tetap menyadari bahwa inilah mungkin resiko orang normal , sewaktu-waktu harus merasakan sakit. Tapi yang tidak saya harapkan adalah, kenapa ko akhir ceritanya selalu sama ? oh come on.. saya tidak ingin hidup yang flat.
Ini-cuma-rasa-biasa . Saya meyakinkan diri sendiri berulang-ulang. Mungkin saya munafik? entahlah, tapi memang benar kan? ini rasa bi-a-sa, bukan "cinta". *Uh saya terlalu geli menyebutkan kata kata itu xp* . tidak ada perasaan sayang atau apapun itu. Mungkinkah yang namanya cinta seperti ini? hanya untuk hari ini, sedangkan besok kepada orang yang berbeda? tidak. cinta itu terlalu agung jika hanya ditujukkan kepada makhluk . Dan kamu siapa? ya, hanya seorang makhluk!
Jangan khawatir, nyaman atau tidaknya saya dengan hal ini, itu kemudian tidak akan terlalu membuat saya menderita. Walaupun memang kadang, ada saat-saat dimana saya ingin keluar dari hal itu, saat-saat yang sangat tidak mengenakkan bagi diri saya. Tetapi bukan berarti hal itu kemudian membuat saya menginginkan hal yang muluk-muluk. Tidak, sama sekali tidak. Karena toh akhirnya hal ini akan tetap ada, tetapi kepada orang yang berbeda kan? Just enjoy with our life ;D xoxo.

please follow me on TWITTER ;*

Sunday, 2 May 2010

maaf untuk anita ;)

Masih gara-gara si hacker yang pengecut itu, setiap mau masuk ke blog saya, lama-kelamaan yang munculnya jadi google. Saya tau, dia menyabotase HTML . Tapi saya tidak tau apa yang harus saya lakukan, so karena ga mau ribet saya langsung ganti template yang baby milo dari Anita dan menggantinya sementara dengan template seadanya ini dengan menggunakan template designer dari draft.blogger.com . Oleh karena itu, disini saya hanya mau minta maaf dulu kepada teman saya anita, maaf untuk sementara waktu ini saya tidak memakai template baby milo pemberian dari kamu itu dulu, karena saya rupanya sedang malas untuk mengotak-atik blog. Tapi secepatnya jika saya sudah kembali normal (?) saya akan langsung menggantinya .
Hmm.... ngomong-ngomong saya juga lupa mau ngedownloadnya dimana, cari di blognya anita ko ga ada? Berharap anita tidak akan marah dan memaafkan saya yang tidak tahu berterima kasih ini.

please follow me on TWITTER ;*


HACKER

Helo siapapun anda orangnya, sungguh anda adalah orang yang sangat pengecut!! . Maksudnya apa merusak blog saya? anda iri? yaampuuuun tinggal bikin blog aja sendiri kali susah amat! mau dibikini hah? sini saya bikinin!! . Terus saya juga yakin anda adalah orang yang sama dengan yang telah mengganti password facebook saya. Ooh anda hacker? bangga banget yak kayanya jadi orang jahat! Coba bilang apa mau anda terhadap saya, langsung ngomong ke orangnya . Serius saya kesel! 
Anda pernah merasa sakit hati oleh saya? NGOMONG langsung dong gausah kaya gini caranya! pengecut amat jadi orang. Kan kalo ngomong juga, ntarnya saya bisa minta maaf. ANDA HERAN KENAPA SAYA BISA MASUK LAGI? HAHA ALHAMDULILLAH karena Allah selalu bersama saya.
Saya bukan hanya kesel, tapi saya juga SAKIT HATI! Seenaknya sendiri ngerusakkin profile orang! Masa photo profile diganti jadi gambar monyet? oooh hahah ternyata anda adalah monyet yang pengecut wokwok~~ kasian ya anda jadi orang haha. Yang lebih parah, About me nya diganti jadi " Heryanti Julia Perez, lahir 30 Juli 1945 di Tasikmalaya hanya seorang JANDA SMA yang mencoba untuk memperbaiki minatnya di bidang tulis-menulis." Kata Janda SMA nya tolong garis bawahi, dipikir saya apaan? eh serius ya jika anda hanya bercanda, candaannya gak mutu dan gak lucu banget unyunyuu. M-e-l-e-c-e-h-k-a-n! l-o-s-e-r! .
hmm yang saya heran, biasanya yang memanggil saya dengan ejekkan "Heryanti Julia Perez" itu adalah teman-teman saya #exfector. Tapi mana mungkin, mereka gak sepengecut itu dan saya percaya. Mereka terlalu pintar untuk tidak membuang-buang waktunya hanya untuk mengganti dan merusak facebook dan blog saya! Oops ga tau juga ya tapi, kalau ternyata ada yang benci saya dikelas-_- .
Mungkin, saya hanya mau minta maaf juga deh jika ada yang TELAH tersakiti oleh saya, oleh perkataan saya, oleh perbuatan saya. Manusia ga ada yang sempurna, dude ;) . Dan manusiawi sekali, jika saya berbuat salah. Oleh karena itu, jika memang benar saya telah membuat hati anda sakit, tolong ngomong langsung kepada saya! dan jika memang saya salah, saya akan berusaha minta maaf dan sebisa mungkin tidak akan mengulangi hal tersebut!

*maaf saya emosi ;) 
---
please follow me on TWITTER ;*