Saturday, 20 February 2010

virus dan lain-lain

Apalah judul saya ga karuan gitu . 
Oke, mulai dari beberapa hari yang lalu ini komputer ngajak ribut terus. sebenernya sesuatu yang terkandung didalamnya sih yang nagajak ribut. you know what? VIRUSSSS mameeeeeen . bukan virus cinta atau virus mendapatkan uang (ha emang ada) ya tapi virus apalah itu pengganggu yang sering muncul di komputer. Ya meskipun ada antivirusnya ya tapi gataulah kayanya ga mempan. Oke bagus, sekarang komputer saya ini yang satu-satunya gak bisa buka gambar-gambar, meskipun di thumbnail. kalo di open aja langsung lah nge-hang (gataulah nulisnya bener apa kagak). komputer saya juga jadi SUPER DUPER LELET ABIS kalo mau buka file . aaaaaaah serius saya jadi sering badmood . foto-foto baru saya juga, yang tadinya mau dimasukkin, kaga bisa yea bagus. tadinya saya mau belajar ngedit foto nih yee, terus ganti avatar + background twitter yah tapi dasar virus ga tau malu!
***
oh well, babeh saya sekarang sering nyapnyap lah kalo liat saya lagi online di pc. yaa mungkin, karena memang keseringan yaa tapi kan karena besoknya ga ada ulangan! kalo tau ada ulangan, pasti ga bakal lama-lama koo . peace, love and gahoel beh ! ;D

Thursday, 18 February 2010

simple plan - perfect

HELLO looooooong time no post yeay?! im so sorry, im too lazy (?) haha siapa juga yang peduli . eh btw sekarang saya updatenya di twitter guys . PLEASE FOLLOW ME clic this
oh okey, sekarang saya hanya ingin share lirik lagu PERFECT-nya SIMPLE PLAN muah muah. serius saya sukaaa banget lagu itu dari jamannya fir'aun (?) woh liriknya mantep abis lah! gue bangetlah pokonya SORRY, I CAN'T BE PERFECT !!
so check this out guys ;

Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan
And do you think I’m wasting my time
Doing things I wanna do
But it hurts when you disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
Can’t pretend that I’m alright
And you can’t change me

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero
All the days you spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good enough for you
I can’t stand another fight
And nothing’s alright

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

Nothing’s gonna change the things that you said
Nothing’s gonna make this right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard just to talk to you
But you don’t understand

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry I can’t be perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry I can’t be perfect

Monday, 1 February 2010

formspiring.me

ayoo silakan tanya saya APAPUN asal yang masih dalam batas kewajaran dan saya akan berusaha menjawabnya :D
K L I K------> DISINI


long time no post

hey y'all sudah berapa tahun blog saya tinggalkan dengan begitu kejam? ooh blogku sayang, blogku malang im so soooorrrrry . jujur, saya sangat sangat malas yaa dan -jujur lagi- saya juga suka bingung mau nulis hal yang gak penting apa untuk ngeJUNK this blog -___-
oh well, nampaknya akhir-akhir ini perkataan yang terlontar dari mulut saya semakin sulit dijaga, dan saya pun dengan lihay-nya berhasil membuat beberapa orang (maybe semua orang) sakit hati ya berhasil dengan mudahnya T.T . whats wrong with meee? anyone can help? ya ya ya saya ga tahu apakah itu memang sifat saya, atau hanya karena saya yang memang lagi konslet.
okey . dengarkanlah dan simak baik-baik
saya Heryanti Julia Anggraeni, meminta maaf dengan setulus-tulusnya tentang semua hal yang telah saya lakukan yang menyakiti hati kalian.
yea saya tahu meminta maaf itu memang mudah, dan memaafkan nya sangat sulit. tapi, apa lagi yang bisa dilakukan? bukannya semua SUDAH TERJADI?
really, im so sory for all :D