Friday, 27 November 2009

Idul Adha

ok, sebelum berbicara panjang lebar, saya akan mengucapkan "Selamat Idul Adha" again. yep! hari ini, Idul Adha . well, disebut juga hari Qurban . pasti dimana-mana ada qurban(penyembelihan hewan ternak). entah itu sapi, kambing atau teman-temannya. sama halnya di daerahku. tapi, tadi pergi ke rumah sodara jadi liatnya disana, liat hewan yang lagi disembelih. mengerikan juga hoek. darahnya kemana-mana. kayanya aku ikut merasakan kesedihan si sapi haha .
okay, i succesful to take some photos ;





sapi qurban

sampe-sampe sempet enek, keseringan nyium bau sapi yang lagi dipotong-potong. dan sempet pengen muntah wek.
Kayanya, beberapa hari kedepan, bakal bosen makan daging terus! ;D

----------------------------

tadi, -masih dirumah sodara- nemu rubik punya ponakkan. rubiknya sama sih 3x3. tapi, masalahnya ini rubik ada gambarnya, mickey mouse, donal bebek dll(secara punya anak kecil, jadi penuh dengan gambar). memang sih, berhasil dalam satu warna,  tapi gambarnya pada terbalik . meskipun udah ngulik berjam-jam tetep ga bisaaa. pengen bisaaa! nyesel itu rubik ga dibawa ke rumah! D;


Thursday, 26 November 2009

la tahzan!

la tahzan ! jangan bersedih . la tahzan for girls.



buku yang sedang aku baca saat ini . minjem dari perpustakaan sekolah tercinta. tadinya mau minjem eclipse yaaa, tapi katanya, karena mau diapalah dulu gitu jadi ga boleh minjem buku eclipse . hheu sebel . well, buku ini berisi tentang kisah-kisah seseorang gitu (cewek) yang bisa kita ambil hikmahnya. belom sempet baca semuanya juga sih, hanya beberapa sub-bab. soalnya bukunya tipis, hanya 192 halaman, nggak kaya new moon -buku yang aku baca sebelum ini, 598 halaman tuh kan- jadi agak "diawet-awet" gitu haha. takutnya, besok pas libur ga ada yang bisa dibaca lagi .
well,  *Selamat Hari Raya Idul Adha*

ps : nyatenyate! ;D


Wednesday, 25 November 2009

yess ;)

ooh yess. aku sudah menamatkan novel new moon! yeyess. haha meskipun berminggu-minggu yea, -dikarenakan lagi banyak-banyaknya ulangan- well, i'm very happy of course.
Okay, akan langsung menju novel ketiga ECLIPSE . mudah-mudahan juga akan cepet-cepet langsung ke novel ke 4 "breaking dawn". soalnya aku adalah orang yang bener-bener ketinggalan dalam urusan baca membaca. temen-temen udah pada tamat, sedangkan aku masih novel kedua. lol ;p


Sunday, 22 November 2009

ulangan award

haha ulangan sudah berakhir minggu ini. oke, iseng bikin ulangan award ;
ulangan tersusah ; ulangan matematika .(sekelas pun ngerasain hal yang sama!)
ulangan ter-susah nyontek ; sama matematika (tumben-tumbennya si ibu jadi tegas. wek.)
ulangan ter-nyantai (maksudnya nyantei ga ngapalin) ; ulangan sejarah
ulangan ter-banyak lurak-lirik (haha gaje) ; ulangan sejarah (kan ga ngapalin jadi weh)
ulangan termudah ; agama. karena ada di lks semua. dan pas sekali ngapalinnya hanya di lks
ulangan ter-stress ; ulangan biologi . karena banyak yang harus dihapal.
ulangan ter-tegang ; ulangan fisika . (udah biasa . setiap ulangan pasti tegang . ga tauk kenapa)
haha . well hari jum'at ulangan kimia di undur, tapi tetep ada ulangan b.inggris . terus ternyata hari kamis ga ulangan pendidikan kewarganergaraan . salah inpo. jadi ulangannya minggu sekarang.

*hope succes ! ;D

Friday, 20 November 2009

dreams

yea, aku sekarang really really really believe dreams!. banyak trainning-trainning yang diadakan, pasti ngebahas tentang mimpi. karena memang benar, mimpi itu kunci dari segalanya. "bermimpilah, dan kamu akan bisa meraih mimpi-mimpi itu!".

"Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya"


yea, kutipan dari lagu Nidji - Laskar Pelangi. Subhanalloh sekali memang, kekuatan mimpi. Semuanya bermulai dari mimpi . yang tidak mungkin, menjadi mungkin. Kita jangan sampai takut untuk bermimpi, kita jangan dulu beranggapan kalau kita tidak bisa mencapai mimpi-mimpi itu. Yakinlah, suatu saat semua mimpi-mimpi kita InsyaAllah akan ter-realisasi. Terlepas dari bagaimana cara kita untuk meraih mimpi-mimpi itu. Seberapa pun sulit itu, pasti akan ada jalan keluarnya. Aku merasakannya, teman! :D

*aku ingin terus bermimpi, dan ingin mewujudkannya! ;)



friday and cermin

hello :) long time no post haha. yea setelah seminggu -hampir- dipusingkan dengan berbagai exam, dan tugas-tugas akhirnya tinggal besok yea exam sejarah! ;p seminggu ini bener-bener kayak uts atau uas deh! bahkan lebih paraaah ! kalau uts atau uas kan ga dikasih tugas-tugas, lha ini? tetep bejibuuun T.T. haduh bener-bener gak mau sampe kejadian lagi! aamiin ya Allah. well, kabar baik tadi ga jadi ulangan kimia mamen! haha ibunya kesiangan, gak tahu kenapa cenaah jadi diundur, tapi sayangnya ga bakal dikasih tahu yang lebih jelas kapan waktunya. :( tapi tetep, tadi ada ulangan b.inggris . gak apaapa sih, meskipun gak ngapalin -karena awalnya sibuk mikirin kimia- tapi lumayan lah, meskipun ada "lirik sana-lirik sinih, tanya sana-tanya sini" HAHA.
***
okey, tadi aku ikut acara cermin (ceramah mini, acara rutin di sekolah tiap hari jum'at). temanya VMJ (virus merah jambu). pematerinya ukhti Fine. hebat dong? ahahaa. paling seneng pas acara nulis di kertas. judulnya INILAH HATIKU. isinya kurang lebih seperti ini ;
-sekarang, sedang suka dengan seseorang atau tidak
-dulu, pernah suka sama seseorang atau tidak
-pernah suka sama seseorang, dan orang itu suka juga sama kita atau tidak
-pernah menyampaikan perasaannya pada seseorang itu atau tidak
-apa saja hal yang pernah dilakukan berdua (haha)
terus dibawahnya ditulis "Inilah aku dan hatiku. Hati yang berharap pada Allah, tapi masih saja lupa oleh cinta manusia" dikasih hari, tanggal, bulan, tahun, jam, tempat terus di tanda tangan . kata ukhti Fine, jangan sampe dibuang simpan baik-baik. suatu saat jika kita sedang merasa hal itu, buka kembali kertasnya dan bisa berfungsi sebagai alarm. kereeeeeeeen! ;D
*i love this fridaaaaaaaay ;D


Tuesday, 17 November 2009

just unimportant story ;)

mau cerita, tapi rada-rada males tah. tauk kan? seminggu ini bener-bener full ulangaaaaaan ooooh MANTAP yea ;( so, males juga nyentuh blog atau apapun itu -awalnya- tapi ternyata berasa kangen juga halah. you know? sekarang aku, sambil ngapalin lho. buat besok ulangan biologi. kan data-datanya ada di komputer yah, jadi ngapalin nya di komputer juga. gaul dong? haha. terus kegoda -bener-bener kegoda- pengen postingan. well, langsung aja online yippy tapi, ga bisa lama-lama. ckckck
**
okey dokey, pengen cerita . hanya cerita yang samasekali gak penting menurutku apalagi menurutmu, juga menurut kalian atau menurut siapapun kek. ehm, haha "hayang seuri". si gue ekhemekhem cenah ka si ekhem hahaa (apasiapasi? wek.) haha malu-malu dong !. itu manusiawi bukan, toh? aku itu normal yee haha. padahal males banget tau ga iih da pasti akhir-akhir.a, berulang-ulang, hanya seperti itu ! . sesekolah cenaaaah tah haha. dimulai udah lumayan lama tah(ga lama-lama banget sih, baru sekitar 2 atau 3 bulanan, gak terlalu diinget !), tapi beberapa minggu aku udah lupa, terus eh si ekhemekhem datang lagi wek. datangnya disaat yang sangat tepat sekali mamen ! saat aku bener-bener lupa !. bener-bener datang tak dijemput pulang tak diantar hahaaa. terus saat pergi dari rumah berharap ketemu di sekolah tah, eeeh ga adaaa dasar mudasir! ;p capek juga tauk haha lebay. terus sekarang lagi pengen nyari tempat curhat tapi aaaaaaah males juga, soalnya ga ada topik aneh yang mau dicurhatinnya. jadi, cukup hanya berposting ria aja xp

p.s : kalau dede nurani adi pertiwi baca, saya ingatkan ini bukan bercerita tentang ym! haha


Monday, 16 November 2009

jadwal ulangan atau tes

dimulai senin 16 November 2009
senin ; drama bahasa indonesia, ulangan agama
selasa ; ulangan matematika, speaking bahasa inggris, tes bahasa arab
rabu ; ulangan biologi
kamis ; ulangan fisika, pendidikan kewarganegaraan
jum'at ; ulangan kimia
sabtu ; ulangan sejarah
okey, mantap kan? HAHA kapan mau nyelesein baca new moon? T.T


Thursday, 12 November 2009

funny or exciting scene

haha kejadian paling menghebohkan kayaknya tadi, si ***a* ekhemekhem ke si *i***. pulang sekolah haha. dikerubunin sama satu kelas, eh enggak deng, ada juga yang ikut nimbrung selain exfect. wuahahaa kocak abis dasar xp. pertama yang nimbrung banyak banget, all crew udah siap dengan kameranya masing-masing berniat mau mengabadikan sesuatu yang pantas diabadikan. tapi, ***a* "diam tanpa kata", lama banget akhirnya sempet bubar. si *i*** nya juga keluar, tapi berhasil masuk lagi karena ada istilahnya "perantara" yang membantu berlangsungnya acara haha cie... acara . si ***a* masih tetep diam. terus kita bubar lagi sambil lumayan marah-marah haha karena kesel juga lah ya ckckck ;p. eh tapi, ga lama kemudian setelah kita bubar, si ***a* mulai angkat bicara(wuidih bahasa apa itu?), terus kita langsung ngumpul lagi pada ngedengerin kata atau kalimat atau paragraf apa yang dikeluarkan oleh si ***a*. haha tapi tetep gak kedengeraaan sih. well, meskipun akhirnya "kayak itu" tapi no problem kan? sudah tenang toh pasti piss ;D
well, tadi kejadian yang sangat-sangat kocak, kaget, mengundang banyak penasaran orang juga xD


no day without exam

okay, dimulai hari sekarang (kamis -lagi-lagi saya benci hari kamis!-) ulangan fisika yea, terus nanti besok, jum'at ulangan matematika dan sabtu sebagai weekend pun mesti ada ulangan PLH!
yayaya resiko seorang pelajar yang males seperti ini! well, tadi ulangan pisika mantap sekali mamen! HAHA huh panas langsung otak nge-hang ruangan ber-asep haha lebay. waktunya cuma sedikit lagi tambah KOMPLIT hahaa. terus si rumus-rumus yang udah di hapal pada jatoh lagi, pas mau dicari ngilang tah pada kemana >.<
***
oiya, tadi kan ada pelajaran biologi tuh ya, ngebahas tentang kanker sama tumor. ngebahas juga tentang kanker *a***r* ampuun mengerikan! percaya? aku langsung mual, lemes ga enak badan, gak enak hati semua-muanyaaa deh T.T. ngerasa takut banget, takut aku seperti yang di gambar tadi! naudzubillah summa naudzubillah! . soalnya yah, aku ngerasa selama ini kurang begitu memperhatikan makanan yang boleh dimakan sama makanan yang tidak boleh dimakan. aku terlalu memperhatikan lidah saja xp okay, udah cukup ngebahas tentang itu! jadi keingetan lagi!


Wednesday, 11 November 2009

new moon

oooh yea, aku dalm proses membaca new moon HAHAA. well, ini ga penting yaa hanya ingin berposting ria saja. hahaaa udah lama juga ga post "jadi we tah kieu". xD



denger-denger dari temen yang udah baca nih, di new moon ini si edward ninggalin Bella, tega dasar mending kalau ninggalinnya buat aku haha ngaco yee. kasian juga si bela, tapi disaat-saat seperti itu tiba-tiba muncul jacob teman masa kecil Bella, akhirnya mereka deket deh. terus gak tauk gimana lagi xp semakin penasaran pengen cepet-cepet tamat baca, tapi kayanya itu gak bisa cepet-cepet terwujud soalnya si yang namanya TUGAS makin numpuk... huaaaaaaaaaaah akjsjauwonduiow T.T


hari pahlawan

seharusnya kemarin yaa aku post ini, well no problem okay. males juga sih kemaren, pulang sore jadi yaa nyampe rumah online nya online yang lain. ;p

kemarin tanggal berapa hayoo? yap tanggal 10 November. Kamu tahu hari apa itu? hari selasa, pinter! tapi bukan jawaban itu yang aku butuhkan yea. Hari 10 nov diperingati sebagai hari pahlawan yaa (udah ada juga di judul tuh!). Jadi, kemaren temen-temen banyak yang dispensasi la untuk ikut upacara di lapangan dadaha. khususnya yang ikut ekskul paskibra, pmr dan pramuka. oh well
happy pahlawan's day! (haha bener ga tuh nulisnya? xp)

ga tauk lagi harus nulis apa, males bos! ditambah ga ada ide! ;D


Monday, 9 November 2009

we are the winner!

sesuai yang dibayangkan dan diharapkan tentunya, exfect(kelasku ipa5-lupa singkatan dari apa-) menang dong dalam lomba mading yang diadakan jurnalis kemarin. ooh yea, dan tak tanggung-tanggung juara pertama, bos! AHAHAA. seneng lah pasti semua. kerja kerasnya gak sia-sia yea. (meskipun jujur aku gak gitu-gitu banget yaa xp). terutama buat c.ummi yang "marah-marah" wae tah. ummi... we are the winner! hehe. terus masih banyak juga lah orang-orang dibalik layar yang udah bekerja keras, membanting tulang(kurang kerjaan banget kayanya ngebanting-banting tulang! xp) demi, agar, supaya, membanggakan kita semua, kelas kita dan tentunya wali kelas tercinta ;D. yeah, tak lupa rasa syukur pada Allah yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memajang piala di kelas tercinta, dan mudah-mudahan piala pertama itu akan ditemani oleh piala-piala yang lainnya. Aamiin. (hhi jadi formal ngomongnyaaa xp)
look this!

 
okay, ini dia mading kita yang bagus yang keren yang lucu yang imut yang kreativ dan yang...yang lainnya xp(ngambil dari blog si mpot xp)

kita pun pas upacara, jadi lebih semangat untuk segera mendengarkan pengumuman dan nama kelas kita akan dipanggil, terus kita teriak-teriak -tanda senang- dan menjadi terkenal haha ga gitu juga kali yeee ;p well, kita dikasih piala, sertifikat dan uang buat nambah-nambahin uang kas. god job jurnalis! kita memang lagi butuh dana untuk membeli segala sesuatu yang kita inginkan ;p


Sunday, 8 November 2009

twilight and momo

minggu ini aku berhasil membaca 2 buku yea. tentu bukan buku pelajaran yang aku maksud yah, kalau buku itu i read every daaaaaay. haha sure?
well, aku baca buku twilight and momo. yeaaaa meskipun sebenarnya aku mulai membaca twilight seminggu yang lalu.
the first book


you know the book? ooh don't every say that you don't know! xp

novel yang bercerita tentang kehidupan vampir yang sangat tampan HAHA and bla.bla.bla. sebenernya filmnya ada ya, (aku ga tahu mana yang lebih dulu, film atau bukunya) tapi jujur lebih seneng baca novelnya! lebih mendetail. terus kalau dibandingin ya, jauh banget! mending mana? mending bukunya la xp. and now, november! yea, new moon (terusan twilight) akan tayang di bioskop Indonesia. seneng sih seneng denger kabar itu, tapi kesenangannya harus berakhir ketika aku sadar bahwa aku tinggal di tasikmalaya, yea tasik dan aku pun tidak yakin new moon akan tayang di bioskop tasik. meskipun begitu, ada sedikit harapan la katanya 21(yang masih dalam tahap pembangunan) denger-denger udah mau jadi. keterlaluan kalau new moon ga ada di 21! tapi kapaaaaaaaan??

and the second book


kisah ajaib mengenai gerombolan pencuri waktu dan seorang anak kecil -bernama Momo- yang mengembalikan waktu yang hilang dicuri kepada umat manusia, bla.bla.bla. males ceritain ya, baca sendiri ajaa rame ko! ada beberapa kata, oh no kalimat yang aku sukai dalam novel itu "waktu adalah kehidupan, dan kehidupan berpusat di dalam hati". jugaa

"Dalam gelap terpancar sinarmu.
Dari mana asalnya ku tak tahu.
Sepertinya dekat, tapi sekaligus jauh.
Ku tak tahu siapa namamu.
Tapi apa pun engkau :
Bersinarlah, bintang kecilku"

Memang, buku itu udah lama ya, maksudnya bukan buku baru yang masih hangat karena baru terbit(haha makanan kali!). memang juga aku nampaknya ketinggalan zaman, atau apalah. tapi, siapa juga yang keberatan, right? AHAHAA


Friday, 6 November 2009

lomba mading

jadi salah satu ekskul disekolahku, jurnalis ngadain acara kan ya lomba mading. so pasti kita (ipa5) atau exfect ga mau ketinggalan dooong aaah. harus tetep eksis. yeah diputuskan untuk ikut. nah tadi adalah pengumpulannya dan penilaiannya. okay memuaskan lah yaa, meskipun jujur nih yee sejujur-jujurnya ga terlalu banyak nimbrung di pembuatan mading tadi. hanya mengumpulkan resensi aja, terus ditulis lagi. just it!. yaa soalnya takut jadi troublemaker dan ngancurin semuanya haha, jadi aku ngasi kesempatan lah buat orang-orang yang memang "kreatif". ;D



foto comming soon



hasil mading made by exfect 2009/2010


okay, yaa mungkin memang kebiasaan kita selalu "di engke-engke", so tadi "paciweuh"(mantap bahasanya bilingual bos! HAHA xp) ada yang ga ada lah, ada yang salah lah dan ada-ada yang lain lagi. mana kita belum pada punya foto bareng tuh kan yaaa -yang bener-bener bareng- . tapi untung pelajaran pertama(kimia) gurunya ga masuk, but task only soooo, kita-kita pada foto bareng. HAHA susah banget diatur memang, tapi akhirnya jadi jugaa.



exfect 2009/2010

maaf fotonya mading peke kamera orang lain, jadi filenya ada di orang lain. tapi, InsyaAllah kalo ga lupa, besok aku akan mintaa and post in this blog ;D

**
well, masa yah tadi si gue nangis HAHA childish banget. gara-gara buku kimia tugas yang harus dikumpulin ngilang. ga tauk lupa naro, ga tauk ada yang minjem tapi seenaknya sendiri. awawawww haha amit-amit banget deh! HAHA. iya alasannya kenapa nangis, yah karena si gue takut ngumpulinnya telat lah yaa, takut kena semprot gitu siapa juga yang mau coba? gada kan. tapi yah, kalo dipikir-pikir "jijay" juga tauk hahaa tadi asjkjdkajwmsk. amit-amit deh. well, thengs to dodo, annisa and others friend yang udaaaah apa yaaa yang udah baik banget deh ckckck. maap ga bisa nyebutin satu-satu! ;p


Wednesday, 4 November 2009

a day without learning in classroom

yea, sehari tanpa belajar di kelas. di kelas yee, bukan di sekolah. di mulai dengan pelajaran tik. ke lab dong yah, terus dilanjut mapel b.inggris. untuk waktu yang bisa dihitung, jarang banget belajar di lab bahasa. plajaran istirahat(??), eh dilanjut lagi mapel olahraga. otomotis lah lari ke lapangan. and the end biologi pun ternyata belajar di labbbb. okay cukup menyenangkan sekali memang belajar di masing-masing lab (olahraga=lab olahraga? HAHA), karena sumpek dan bosan juga ternyata tiap hari duduk berjam-jam di kelas yang sama xp.
ya terlepas dari itu semua, ketika istirahat aku mulai merasakan ketidaknyamanan dengan perutku >.< sakit banget! alhasil dengan sangat berat hati(halah) aku memutuskan untuk tidak ikut mapel olahraga(mapel selanjutnya). well, untung saja aku tidak ganti baju saat itu, kalopun aku ganti baju, akan sia-sia juga karena aku hanya menjadi *bobotoh* saja melawan tim dari kelas sepuluh yang tanpa ganti baju pun aku bisa melakukannya. dan kalopun aku berniat untuk ikut olahraga, aku tetap akan menjadi *bobotoh* mereka. well, mungkin pecundang sejati. jujur, aku tak suka pelajaran olahraga dan sangat malas. hanya senangnya, kalau mapel olahraga outdoor jadi bisa menghirup udara segar(ciee..).
well, tadi ada sedikit keributan antara tim cewe kelasku lawan tim cewe kelas sepuluh(ade kelas). yah, faktor emosi dan kesalahpahaman sebenarnya. tapi berakhir jadi rumit. sejujurnya, aku rada-rada menyalahkan ppl sih yang mempunyai pikiran olahraganya digabungkan (i'm sorry pak!). tapi, sudahlah aku tak akan membahasnya karena aku pun tak tauk kejadian yang detailnya seperti apa. aku terlalu disibukkan dengan perutku yang sakit saat itu.
oke pelajaran olahraga berakhir dan dilanjutkan dengan mapel bio. dengan tetap masih sakit perut. saat itu, sakitnya menjad-jadi. bener bener sakiit(lebay). saya habiskan dengan tidur, sementara yang lainnya (kelompokku) mengamati apalah gitu yang ditugasin--masih tetep oleh ppl. bener deh sakit sesakit-sakitnya. i'm sorry friends, i can't help you! ^^. giliran pas bangun dan lumayan agak baikkan, eeh ternyata udah pada mau pulang HAHA. tapi bersyukur juga, soalnya pas bangun "saatnya untuk pulaaaang" HAHA.
ngerasa apaya nyesel(mungkin) juga hari ini harus sakit, banyak sebenernya yang harus saya lakukan setelah pulang sekolah(ga banyak-banyak amat juga sih, so' sibuk gueee xp), yah mungkin jalan Allah, aku harus pulang cepet hari ini dan istirahat.
*well, i've reading the book, twilight! oo yea ;p (meskipun ketinggalan!)



Tuesday, 3 November 2009

nyesel T.T

nyesel banget deh nyesel se-nyesel-nyeselnyaa >.< ga ngikutin kata guru! --keukeuh-peuteukeuh--. =___=. alhasil remedial menungguku. ooh my god!. masalahnya yah, aku masih tetep penasaran rumus mana yang harus dipake (fisika) kalo mau nentuin sensor*. kalo kata guruku sih jawabannya pake -misalkan rumus A, sedangkan kata aku rumus B!. bukan karena aku ga bisa(alesan) yah, tapi dda *kenapa ga pake rumus B?*. nyesel juga ga nanya sebelumnyaa. lupa euy! huaaaa..... padahal yah, sebelumnya aku juga ngerjain soal dengan si rumus A, tapi dihapus lagi, karenaa iya aku memang keras kepala! T.T. okay, percuma lah mau nangis kayak apapun juga ga bakal ngaruh! yang ngaruh itu sekarang untuk masa depan! ;p
*well, pelajaran yang diambil dari kejadian ini,(hahaa dewasa banget guee xp) jangan keras kepala dalam hal apapun itu! ;D



Sunday, 1 November 2009

iseeng*

pengen posting tapi lagi males mikir untuk cerita apaa. yaudaa punya ide buat ngopy dari notes fb ;p ga penting sih memang, but.. no problem lha! ;D

Step 1 : Introduction

1. Siapa nama mu ?
asli : Heryanti Julia Anggraeni
panggilan : her, herher, heher, heryanti, dhetutt, dede (di rumah)

2.Tempat tinggal sekarang ?
rumaaah xp

3. Sekolah atau kuliah ?
sekolah

4. Tempat tanggal lahir ?
tasikmalaya, 30 juli 1993 -ditunggu kadonyaa!-

5. Urutan sekolah dari SD hingga hingga sekarang ?
SD Perumnas 1,
SMPN 2 Tasikmalaya,
SMAN 2 Tasikmalaya

6. Kegiatan belakangan ini ?
baca twilight (hahaaa masih ga selesei juga tuh buku!), ngerjain tugas, online, and of course blogging.

7. Sejak kapan terjun ke dunia net ?
sejak dahulu kala sebelum masa penjajahan hahaa

8. Gabung pertama kali di ?
email

9. Selanjutnya ?
FS

10. Alamat Email yang dipakai ?
sensor*

11. Sering OL di ?
komputer

12. Game yang sedang dimainkan belakangan ini ?
apa yaa?

13. Yang memiliki tantangan terbesar ?
maksud?

14. Status sekarang ?
pelajar hahaaa* ngerti sih bukan itu maksudnya, well 'm single and very happy ;D

Step 2 : Advanced

15. Kerjaan yang sedang ditekuni ?
mandangin ekhem ckckck

16. Gajinya ?
apasi? gondok yang ada! >.<

17. Nama Plurk ?
heherr (add yoy)

18. Sering OL pake apa ?
komputer

19. Alasannya ?
yaaa jauh enakan di komputer laa

20. Makanan kesukaan ?
yang tinggal makan -not only sosis!-

21. Minuman Kesukaan ?
jus

22. Mie instan favorite ?
Indomie seleraaaakuu...

23. Punya Laptop ?
pengen banget punyaaa >.< termasuk dalam wishlist aku ituuu! ;)

24. OS komp sekarang ?
windows xp

25. Wallpaper sekarang ?
apaya? pemandangan ijo gitu la indah kayanya sejuk banget, tapi ga tau dimana!

26. Dapet darimana ?
dari sonoh nya

27. Aliran musik favorit ?
semuaaa, maybe

28. Band fav ?
band? oo yea nidji and etc

29. Band yang d benci ?
sensor* ;D

30. Band luar fav ?
simple plan (karena lagu perfectnyaaa!)

31. Band jepang fav ?
ga ngerti gueeee

32. Artis fav ?
artis? aktor aja yaa. yess, fedi nuril so handsome yea  ;p

33. Cita-cita saat kecil ?
dokter katanya tapi sekarang sadar ko, tidak berbakat untuk jadi dokter. so sekarang cita-citanya, guru matematika and of course bussineswoman!

34. Acara TV favorit ?
jarang nonton tv

Step 3 : Info singkat

35. Nada dering SMS ?
classic

36. Kalo nada dering telpon ?
justin bieber-one time :D

37. Siapa yang terakhir kali sms?
temen-temen such as; annisa, dede nurani, and my sister! (lupa siapa yang bener-bener terakhir!)

38. isinya ?
ga penting juga kaaan?

39. Speed dial no 1 di hape ?
ga tauu not available cenaah wokwokwok xp

40. Yang terakhir kali telpon ?
nurul ulfah

41. Total inbox minggu ini ?
ga tauuk ga suka nyimpen sms

42. Wallpaper hape ?
poto waktuku kecil ;D

43. Kartu yang dipake ?
as

44. Dalam seminggu habis berapa juta buat pulsa ?
buset juta? milyar aja sekalian xp

45. Nama contact pertama di hape ?
1tazz epril

46. Nama Contact Terakhir ?
.t'rahma

47. Terakhir Chat di YM ?
lupaaa, udah lama ga online YM

48. Alamat YM ?
dhetutt_heherr

49. Pesan terakhir yang di terima ?
lupaaaa

50. Dari siapa ?
lupaaaa kan?

51. Mood belakangan ini ?
ga jelaaaas, bingung, campur aduk, merasa sangat BERSALAH

52. Kalo dapet tiket liburan, pengennya kemana ?
Makkah (of course), mesir, paris. Aamiin ;)

53. Quote yang ingin disampaikan ?
hati-hati dengan hati!

54. Ucapan terakhir?
i love my blog! exc.links sama banner yuuu ;p BHAHAHAHAH