Wednesday, 26 August 2009

Rabbi Israel Stress, Banyak Remaja Yahudi Masuk Islam

Departemen Kehakiman Zionis Israel mencatat ada 249 kasus permintaan mengubah agama dan 83 kasus terkait dengan Islam.
Situs Al-Hayat menulis, para rabi Yahudi semakin mengkhawatirkan fenomena para remaja putri Yahudi yang pindah memeluk agama Islam. Sebagaimana dilansir IRNA, Al-Hayat menambahkan, seorang rabi Yahudi berusaha menyembunyikan kecemasannya dan mengklaim, para remaja putri Yahudi yang telah memeluk agama lain tetap menjadi orang Yahudi.

Berdasarkan data yang diberikan, antara tahun 2005 hingga 2007, Departemen Kehakiman Zionis Israel mencatat ada 249 kasus permintaan mengubah agama dan 83 kasus terkait dengan Islam.

Namun tahun lalu jumlah permintaan untuk mengganti agamanya dengan Islam bertambah menjadi 112 kasus yang menunjukkan kenaikan 35 persen kecenderungan untuk memeluk Islam di kalangan remaja putri Yahudi.

Berdasarkan laporan ini, semakin bertambahnya kasus pembunuhan, aksi kekerasan dan perampokan di kalangan orang-orang zionis membuat mereka berpaling dari agama Yahudi.


Wanita Yahudi

Seorang wanita Yahudi dari kota Akka, yang masuk dalam kawasan Palestina yang masih diduduki Israel sejak 1948, menyatakan masuk Islam, sembari menegaskan kesiapannya unutk berkomitmen dengan seluruh ajaran Islam.

Diperkirakan, ‘Mauran’ yang telah mengubah namanya menjadi ‘Ayah’ (tanda kebesaran, ayat) akan menghadap para rabi Yahudi di kota Quds dalam beberapa hari mendatang untuk menyatakan keluar dari agama Yahudi.

Ayah telah mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan sejumlah ulama Islam di salah satu pengadilan Islam di Akka. Ayah berkeras untuk terus berkomitmen dengan agama Islam sekalipun dirinya telah memperkirakan bakal mendapat penentangan keras dari kalangan Yahudi mengenai hal ini. Di samping itu, ia juga memperkirakan akan mendapat tekanan dari sejumlah rabi agar dirinya keluar dari Islam dan kembali kepada agama Yahudi.

Ayah menegaskan, dirinya sekarang merasakan manisnya iman dan diliputi rasa senang tiada terkira, sebuah perasaan yang belum pernah dirasakannya sepanjang hidupnya selama ini. Ia menyiratkan, sikapnya memeluk Islam atas dasar kehendak dan kepuasan diri sendiri. Juga, tentunya setelah banyak membaca tentang Islam dan Nabi Muhammad SAW. Ia mengatakan, dirinya memutuskan untuk pergi menuju sebuah masjid dan melaksanakan shalat di sana, untuk kemudian memutuskan akan berkomitmen dengan ajaran Islam.(Irb//lsf/sbl)




sumber:: klik disini


Photobucket

CINTA. (hhi :D)

"tumben banget aku posting kaya beginian ! hhi."

kata "CINTA" memang tiada habisnya untuk di bicarakan, Indah, romantis , menyakitkan dan sejuta rasa ada pada karakter Cinta.

Dikala kita mengenal Cinta, semua keadaan dan kondisi berubah warna. Memang cinta itu begitu dahsyat, sanggup membelenggu mahluk yg mengalami. Hal yang paling luar biasa dalam hidup hanya satu yg membuat kita terpana, terpesona, terperdaya dan teraniaya itulah Isi dari kata Cinta.

Allah menciptakan Rasa Cinta yang ada pada mahluk, hanya satu untuk menuju padaNYA.Untuk mencapai mahligai Di alam Baqa kelak. Tapi Cinta seperti apa yg akan mencapai Derajat itu ?
Sulit memang, Cinta itu Anugerah yg luar biasa. Tapi untuk mengembalikkan Cinta ini ke sang EmpuNYA Cinta, harus melalui keikhlasan yang tinggi. Dengan perjalanan yg jauh pula. Karena kalau cinta hanya sekedar nafsu dan birahi saja akan tiada arti, sia-sia kita lalui dan rasakan, cinta ini hanya untuk menodai hati. Karena Cinta yang Hakiki hanyalah Cinta kepada Sang EmpuNYA Cinta. Semua cinta yg ada dan kita rasakan semua kembalikkan KepadaNYA.Agar Cinta tidak ternoda dan suci dari nafsu .

Photobucket

Keutamaan-keutamaan Tarawih

Bismillahirrohmaanirrohiim

Assalamu'alaikum..

Teman-teman, aku hanya ingin berbagi ilmu tentang keutamaan Shalat Tarawih. Mudah-mudahan bermanfaat yyaaah!

Dari Ali bin Abi Thalib ra bahwa dia berkata: Nabi SAW ditanya tentang keutamaan-keutamaan tarawih di bulan Ramadhan. Kemudian beliau bersabda:

  • Malam 1, seperti saat dia dilahirkan oleh ibunya.
  • Malam 2, ia diampuni, dan juga kedua orang tuanya, jika keduanya mukmin.
  • Malam 3, seorang malaikat berseru dibawah 'Arsy: "Mulailah beramal, semoga Allah mengampuni dosamu yang telah lewat."
  • Malam 4, dia memperoleh pahala seperti pahala membaca Taurat, Injil, Zabur, dan Al-Furqan (Al-Quran).
  • Malam 5, Allah Ta'ala memeberikan pahala seperti pahala orang yang shalat di Masjidil Haram, masjid Madinah dan Masjidil Aqsha.
  • Malam 6, Allah Ta'ala memberikan pahala orang yang berthawaf di Baitul Makmur dan dimohonkan ampun oleh setiap batu dan cadas.
  • Malam 7, seolah-olah ia mencapai derajat Nabi Musa a.s. dan kemenangannya atas Fir'aun dan Haman.
  • Malam 8, Allah Ta'ala memberinya apa yang pernah Dia berikan kepada Nabi Ibrahim as
  • Malam 9, seolah-olah ia beribadat kepada Allah Ta'ala sebagaimana ibadatnya Nabi saw.
  • Malam 10, Allah Ta'ala mengaruniai dia kebaikan dunia dan akhirat.
  • Malam 11, ia keluar dari dunia seperti saat ia dilahirkan dari perut ibunya.
  • Malam 12, ia datang pada hari kiamat sedang wajahnya bagaikan bulan di malam purnama.
  • Malam 13, ia datang pada hari kiamat dalam keadaan aman dari segala keburukan.
  • Malam 14, para malaikat datang seraya memberi kesaksian untuknya, bahwa ia telah melakukan shalat tarawih, maka Allah tidak menghisabnya pada hari kiamat.
  • Malam 15, ia didoakan oleh para malaikat dan para penanggung (pemikul) Arsy dan Kursi.
  • Malam 16, Allah menerapkan baginya kebebasan untuk selamat dari neraka dan kebebasan masuk ke dalam surga.
  • Malam 17, ia diberi pahala seperti pahala para nabi.
  • Malam 18, seorang malaikat berseru, "Hai hamba Allah, sesungguhnya Allah ridha kepadamu dan kepada ibu bapakmu."
  • Malam 19, Allah mengangkat derajat-derajatnya dalam surga Firdaus.
  • Malam 20, Allah memberi pahala para Syuhada (orang-orang yang mati syahid) dan shalihin (orang-orang yang saleh).
  • Malam 21, Allah membangun untuknya sebuah gedung dari cahaya.
  • Malam 22, ia datang pada hari kiamat dalam keadaan aman dari setiap kesedihan dan kesusahan.
  • Malam 23, Allah membangun untuknya sebuah kota di dalam surga.
  • Malam 24, ia memperoleh duapuluh empat doa yang dikabulkan.
  • Malam 25, Allah Ta'ala menghapuskan darinya azab kubur.
  • Malam 26, Allah mengangkat pahalanya selama empat puluh tahun.- Malam keduapuluh tujuh, ia dapat melewati shirath pada hari kiamat, bagaikan kilat yang menyambar.
  • Malam 28, Allah mengangkat baginya seribu derajat dalam surga.
  • Malam 29, Allah memberinya pahala seribu haji yang diterima.
  • Malam 30, Allah ber firman : "Hai hamba-Ku, makanlah buah-buahan surga, mandilah dari air Salsabil dan minumlah dari telaga Kautsar. Akulah Tuhanmu, dan engkau hamba-Ku."

Subhanallah teman, pahala yang diberikan sungguh sangat indah. Oleh karena itu teman, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya bulan Ramadhan ini. Karena, belum tentu Ramadhan yang akan datang kita masih diberikan usia.

Wallahu'alam Bishawab

Wa'alaikumussalam..
Photobucket

Harapan ituuu...

Harapan itu.
Hmm, harapan itu entah masih ada atau tidak. Entah masih kutunggu atau tidak!
Huft...entahlah. Yang jelas meski aku tunggu, tetap harapan itu takkan ada! tetap takkan nyata untukku! "hanya UNTUKKU"

Padahal sering sekali kawaaaan, aku menyatakan "nothing immposible" dan "there can be miracle, when you believe!" tapi nampaknya, untuk yang satu ini aku tarik ucapanku itu!!
huft...... ga tau harus apa dan ngapain. Mungkin meski aku berbuat sesuatu, tak akan memberikan dampak bagiku!! yaaa! memang digoreskannya seperti ini, toh! mau apa lagi?!Not Talking

Photobucket

Saturday, 22 August 2009

1Ramadhan

Oh..yeah sekaraang udah mulei puasa!Dance Alhamdulillah Ya Allah, aku kembali di pertemukan dengan bulan suci ini. Bulan penuh Maghfirah. Dan saat ini, tepat hari kesatu aku menjalankannya. Mudah-mudahan kedepannya lancar deeeh. Amin.
Hari pertama, biasanya cobaannya lebih beraat! Not Talking (biasa aja sih, sebenernya. wong dari dulu-dulu, bisa kok!Eyebrown) Biasanya, hari pertama aku habiskan waktu dirumah. Dan untuk tahun sekarang pun, hari pertama akan aku habiskan di rumaaah! yeaahClap. Nampaknya akan ku habiskan dengan online.online (nyanyi), nonton iklan di tv! hhi. Uups, sepertinya tidak! Tiba-tiba henpon ku yang layaknya di lem biru itu berdering. neng.nong.neng.nong. Ternyata ada one.message dari sodara ku. Isinya kurang lebih meminta antar untuk beli sesuatu. Hmmm yauda deh, dengan senang hati terima tawaran itu. Ga beberapa lama, langsung caaww! Hi(hmm, jalan-jalan di hari pertama puasa ternyata tidak menyenangkan kawan! lemesHuuu. hhi)


Okeeh, beralih ke masalah yang sedang aku hadapi.

Jadi kawaaan, ada satu hal yang membuatku dan seluruh teman-temanku jengkel abiiis! Ternyata, sekolah ga liburrrr (meski dari dulu emang ga libur sih, tapi setidaknya dulu ga "FULL" kaya sekaraaaang) Huh dasar mudasir! masa sekolah harus 3minggu ?! (3 minggu?? YAKIIIN??) iya 3 MINGGU. 1minggu pesantren kilat, 2minggu belajar biasaa!. Yaaa, apa boleh buat. Sabarkan aku yaAllah.. YAKIN ini yang terbaik! Ok. never mind. Harus tetep semangat deh!. Jangan jadikan puasa sebagei alasan untuk bermalas-malas.
OK HERYANTI, live must go on. Spirit
Hadapi hidup dengan senyuman
Karena hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti....
Photobucket

Monday, 17 August 2009

Menjadi Diriku

Edcoustic - Menjadi Diriku..


Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Dan wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku.......

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki



Hmmmph, Lagu itu sangat cocok untukku saat ini dan sampai kapanpun!! Karena, memang aku dihinggapi krisis jati diri dan krisis percaya diri!(malang sekali nasibkku kawaaaaaan Hi5 Emoticon )

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Photobucket

Tuesday, 11 August 2009

MEREKA

Mereka adalah mereka. Mereka adalah hebat. Mereka selalu indah. Mereka tak pernah mengecewakan. Mereka bukanlah aku. Mereka adalah special bagi siapapun. Mereka selalu diharapkan. Mereka selalu dinanti. Aku ingin menjadi bagian dari mereka. Agar aku seperti mereka. SPECIAL di hati semua oraaang :)

Photobucket



Friday, 7 August 2009

Menyambut Bulan Suciku-Bulan Suci Kita semua..

Kawaan, bentar lagi kita menghadapi bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam seluruh dunia. Ya! Bulan Ramadhan. Tinggal menghitung hari ajaaa. Kurang lebih 2minggu.an lagi. Alhamdulillah Hi5 Emoticon kita semua dapat dipertemukan lagi dengan Bulan Suci ini.
Naaah, apa-apa aja sih yang harus dipersiapkan oleh kita untuk menyambut bulan suci kita itu?? Hi5 Emoticon
ini kawaaan, aku punya artikel hasil dari copy.an . [Bacaa yaa !!]


1. Berdoalah agar Allah swt. memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadan dalam keadaan sehat wal afiat.
Dengan keadaan sehat, kita bisa melaksanakan ibadah secara maksimal di bulan itu, baik puasa, shalat, tilawah, dan dzikir. Dari Anas bin Malik r.a. berkata, bahwa Rasulullah saw. apabila masuk bulan Rajab selalu berdoa, ”Allahuma bariklana fii rajab wa sya’ban, wa balighna ramadan.” Artinya, ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan Sya’ban; dan sampaikan kami ke bulan Ramadan. (HR. Ahmad dan Tabrani)


2. Bersyukurlah dan puji Allah atas karunia Ramadan yang kembali diberikan kepada kita.
Al-Imam Nawawi dalam kitab Adzkar-nya berkata, ”Dianjurkan bagi setiap orang yang mendapatkan kebaikan dan diangkat dari dirinya keburukan untuk bersujud kepada Allah sebagai tanda syukur; dan memuji Allah dengan pujian yang sesuai dengan keagungannya.” Dan di antara nikmat terbesar yang diberikan Allah kepada seorang hamba adalah ketika dia diberikan kemampuan untuk melakukan ibadah dan ketaatan. Maka, ketika Ramadan telah tiba dan kita dalam kondisi sehat wal afiat, kita harus bersyukur dengan memuji Allah sebagai bentuk syukur.


3. Bergembiralah dengan kedatangan bulan Ramadan.
Rasulullah saw. selalu memberikan kabar gembira kepada para shahabat setiap kali datang bulan Ramadan, “Telah datang kepada kalian bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah. Allah telah mewajibkan kepada kalian untuk berpuasa. Pada bulan itu Allah membuka pintu-pintu surga dan menutup pintu-pintu neraka.” (HR. Ahmad).


4. Rancanglah agenda kegiatan untuk mendapatkan manfaat sebesar mungkin dari bulan Ramadan.
Ramadhan sangat singkat. Karena itu, isi setiap detiknya dengan amalan yang berharga, yang bisa membersihkan diri, dan mendekatkan diri kepada Allah.


5. Bertekadlah mengisi waktu-waktu Ramadan dengan ketaatan.
Barangsiapa jujur kepada Allah, maka Allah akan membantunya dalam melaksanakan agenda-agendanya dan memudahnya melaksanakan aktifitas-aktifitas kebaikan. “Tetapi jikalau mereka benar terhadap Allah, niscaya yang demikian itu lebih baik bagi mereka.” [Q.S. Muhamad (47): 21]


6. Pelajarilah hukum-hukum semua amalan ibadah di bulan Ramadan. Wajib bagi setiap mukmin beribadah dengan dilandasi ilmu. Kita wajib mengetahui ilmu dan hukum berpuasa sebelum Ramadan datang agar puasa kita benar dan diterima oleh Allah. “Tanyakanlah kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui,” begitu kata Allah di Al-Qur’an surah Al-Anbiyaa’ ayat 7.

7. Sambut Ramadan dengan tekad meninggalkan dosa dan kebiasaan buruk.
Bertaubatlah secara benar dari segala dosa dan kesalahan. Ramadan adalah bulan taubat. “Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung.” [Q.S. An-Nur (24): 31]


8. Siapkan jiwa dan ruhiyah kita dengan bacaan yang mendukung proses tadzkiyatun-nafs.
Hadiri majelis ilmu yang membahas tentang keutamaan, hukum, dan hikmah puasa. Sehingga secara mental kita siap untuk melaksanakan ketaatan pada bulan Ramadan.


9. Siapkan diri untuk berdakwah di bulan Ramadhan dengan:

· buat catatan kecil untuk kultum tarawih serta ba’da sholat subuh dan zhuhur.

· membagikan buku saku atau selebaran yang berisi nasihat dan keutamaan puasa.


10. Sambutlah Ramadan dengan membuka lembaran baru yang bersih.
Kepada Allah, dengan taubatan nashuha. Kepada Rasulullah saw., dengan melanjutkan risalah dakwahnya dan menjalankan sunnah-sunnahnya. Kepada orang tua, istri-anak, dan karib kerabat, dengan mempererat hubungan silaturrahmi. Kepada masyarakat, dengan menjadi orang yang paling bermanfaat bagi mereka. Sebab, manusia yang paling baik adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.


Thursday, 6 August 2009

Lukisan Pagi

Tohpati - Lukisan Pagi


Bulan terangi malam
Diam s’ribu bahasa
Menanti sepercik harapan
Dalam khayalan
Fajar yang berkilau
Datang membuka hari
Sinarmu memberi harapan yang bersahaja

Lihatlah warna pada cahaya
Menjadi lukisan pagi
Bukalah renda agar cahaya
Sinari damainya arti kehidupan

Sinarmu memberi harapan yang bersahaja

Dengarlah suara dari sanubari
Menuntun arah yang pasti
Sejauh batas pandangan mata
Sedalam hati mencari kedamaian


Photobucket