Thursday, 30 July 2009

Nilai umurku bertambah .

Alhamdulillah, sampai saat ini 30 Juli 2009 aku masih diberikan umur. Tepat 16 tahun sudah aku hidup di.dunia ini Hi5 Emoticon.
Terima kasih Ya Allah, Engkau telah memberikan waktu buatku untuk melakukan perubahan itu.Hi5 Emoticon. Meski masih jauh dari kesempurnaan.


Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Keluarga, saudara-saudara dan teman-teman yang telah sayang padaku (ngarep mode : on). Yang telah membuatku bahagia, yang telah berhasil merubah pandangan hidupku, yang telah memberikan banyak pengalaman, dan terima kasih atas support.a yang diberikan selama ini, juga terima kasih atas semuanyaaaa....



remember
Kawan, banyak yang bilang kalau hari ulang tahun Hi5 Emoticon itu merupakan hari pertambahan umur. Mungkin saja ada benarnya, tapi sesungguhnya kawan umur kita berkurang. Kita semakin mendekati hari "itu". Hari yang semua orang tak akan tahu kapan waktunya.


Mungkin, sampai sekarang aku hanya bisa bersedih Hi5 Emoticon, karena memang aku belum punya apa-apa untuk hari "itu".


Tapi, mudah-mudahan setelah 16 tahun aku hidup, aku bisa merubah semuanya! Amin.


Photobucket


Monday, 27 July 2009

Pementor??

Jadi gini kawaan, aku diamanatkan oleh sekolah tercinta untuk menjadi pementor (pementor?? YAKIN??) anak kelas X Hi5 Emoticon. Sebenernya bukan hanya aku ajaa, anak-anak OSIS dan FARIH yang lainnya pun diberikan amanat yang sama. Aku ditemani oleh kakak kelas XII, yang anggota FARIH juga.
Sebelum berlanjutt panjang-panjang ke cerita, aku mungkin hanya ingin sedikit meng-klarifikasi aja, kayanya kata "pementor" belum pantas disandang olehku deh! Hi5 Emoticon. Karena, jujur aku masih sangat jauuuh dari kebaikaaan. Jadi kayanya, mungkin aku hanya pantas mendapatkan sebutan "pemimpin diskusi" ajaaHi5 Emoticon. Karena memang, ilmu yang aku punya belum cukup (masih jauuuuuuuuuhhhh) kalo untuk disebut menjadi seorang pementor.


Okaiii,, lanjut ke ceritaa....
Nah, jadi tadi tuh kan pertama ngementorr.. Ampuuunn, deh geroginyaa! Hi5 Emoticon. Meskipun belum sampai pada materi, hanya baru ta'aruf(pengenalan), tapi kayanya aku sudah berhasil mengeluarkan keringat dingin deh! (lebay mode:on) Hi5 Emoticon. Udah gitu ya, anak kelas X nya juga keliatan borring. Haduuuh, makin mati gaya aja deh aku!Hi5 Emoticon.

hualaaahhh....
Semakin bingung ajaaa. Mungkin faktor utamanya aku gerogi sih, karena memang aku "kurang pandai berbicara" Hi5 Emoticon. Yaaah, meski mereka ade kelasku, tapi tetep aja gerogii!!
Hmbh, tapi gapapa deh. Jujur, aku ikhlas benerrr!! Kan demi sebuah perubahaan Hi5 Emoticon(ceileee...bahasanyaa!)


Photobucket

Sunday, 26 July 2009

Kepastian dari postingan "Waktunya Berpisah"

Hanyaa sekedar kasih tau (meskipun pasti ga ada yang mau tauuuk!)Hi5 Emoticon.

Ini sebenernyaa jawaban dari postinganku terdahulu "Waktunya Berpisah". Kalo belum baca, monggo silakan baca dulu....
Ya! Jawaban dari ketidakpastian antara aku sekarang berada di kelas baru, ipa5 atau ipa6.Hi5 Emoticon

dan ternyataaaaa....

horeeeeHi5 Emoticon
aku jadi calon siswi berprestasi dari kelas IA5....Hi5 Emoticon
(amin)

itu artinya, sekarang aku duduk dibangku IA5 smanda.. Dan artinya juga, barter.an ku berhasil.Hi5 Emoticon

HAHAHAHH..


setelah diliputi perasaan tanda tanya yang berlarut-larut, "aku kelas apa yya?, barter.an nya sukses ga yya?" . Akhirnyaaa.. ternyata berhasil, kawan! Dan aku senaaaaangg Hi5 Emoticon. Harusnya sih, aku posting ini dari dulu, semenjak hari pertama belajar, Senin minggu lalu. Namun karna mungkin, pikun aku kumatt lagi, ga inget sama sekali deh tuh! malah posting yang laiinn... Gapapa deh, yang pentiiing aku senaaang .,,
hahahahhh.


"hmph, kesan di kelas baru??"
gimana yya?. Untuk saat ini sih masih seneng dan nyaman di forioust. Tapi, mudah-mudahan untuk selanjutnya, aku betah deh di kelas baruuuku itu. Karena, kalo nggak betah-betah, pasti dampaknya akan sangat fatal. Secara, insyaAllah aku akan berada di kelas itu selama 2 tahuunnn.

oke deh, segitu ajaa. Lagi males nih....Hi5 Emoticon

eh tapi sebenernyaa, aku posting ini bukan hanya untuk memastikan kepada kawan semua tentang kelas baruku ajaaa, tapi juga sekalian test dan pamer emoticons baruuu(??Hi5 Emoticon). Soalnya setelah melakukan pencarian emoticons monyet ini dari dulu-dulu dan setelah mengorbankan jiwa dan ragaHi5 Emoticon, akhirnyaa ketemu juga!

Jadi, maaf deh, kalo postinganku kali ini, terlalu banyak emote nyaa. (kan mau pamerr!) hihii..


Friday, 24 July 2009

Benarkah Neil Amstrong dan Aldrin pernah mendarat di bulaaann ? :)


Sebuah pertanyaan konyol akhir-akhir ini muncul ke permukaan. Konon kabarnya, pertanyaan ini lagi seru-serunya diomongin. Khusunya dipara kalangan pengamat astronomi, jurnalis, NASA, dan sejenisnyayang berhubungan dengan misi-misi ke luar angkasa lainnya. Benarkah cuplikan video bendera America yg ditancapkan di buat disana. Lalu niel melompat-lompat kegirangan menjadi aksi keberhasilannya sebagai manusia pertama kali yang mendarat di bulan.

Begitu juga dengan aksi yang serupa yg dilakukan oleh astronot asal negeri paman Sam, Edwin “Buzz” Aldrin sebagai orang kedua yang terekam dipermukaan bulan sedang berdiri dekat bendera amrik dalam misi Apollo 11, bulan Juli 1969. ada yang bilang bahwa video-video itu cukup sangsi untuk dipercaya. Rekamannya seperti bukan di bulan. Melainkan di sebuah tempat yg ada di Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat .

Kenapa ? Fakta berbicara bahwa di bulan nggak ada udara. Tapi, dalam video tersebut, bendera amrik berkibar kencang di bulan. Fakta berikut muncul, bahwa di bulan nggak ada atmosfir. Harusnya latar belakang terlihat jelas terangnyabintang-bintang di langit. Tapi yang ada nggak sperti itu. Terakhir soal fakta, ada sebuah teori astronomi yang bilang bahwa nggak ada yang bias menembus sabuk Van Allen yang panasnya luar biasa dalam perjalanan ke bulan. Kalo ada astronot yg mencoba masuk, bersiaplah terpanggang! Dan ternyata Armstrong dan aldrin bias balik pulang ke bumi, tuh.!

Sebuah stasion tv mancanegara, FOX TV bikin program berjudul conspiracy theory: did we land the moon? Dr.tony Phillips bilang dalam situs science@NASA, bahwa Badan Penerbangan Antariksa Amerika itu nggak ubahnya seperti produser film yang bodoh. Maklum, banyak yang janggal sepertinya.

Pertanyaan-pertanyaa ini sebenarnya udah sering banget dijawab oleh astronot legendaris kelahiran Napakone, Onio, 79thn silam itu sendiri. Dia bilang kalo dirinya emang pernah jalan-jalan bareng Aldrin di bulan dengan durasi sekitar 2 jam lebih. Lalu puncaknya, yaah ceremony menancapkan bendera Amrik itu tadi.

Kalo cerita ini dipercaya sampe sekarang, tentunya ada alsan kuat. Yup, gosip ini konon ada benarnya. Pendaratan di bulan pada waktu itu, jelas menjadi sebuah prestasi gokil sebuah negara. Itu kalo sampai berhasil yaah. Dan saat itu, kabarnya emang Amerika dengan Uni Soviet tengah bersaing dalam hal kemajuan teknologi luar angkasanya. Demi sebuah keunggulan, bukan ga mungkin Amerika bikin sebuah doktrinisasi kepada penerusnya seperti disebutkan tadi.

Jangan-jangan bener nih. Soalnya manta presiden Amerika Serikat George W.Bush pernah memutuskan untuk membatalkan penerbangan pesawat ulang alik yang akan diberangkatkan pada tahun 2010. Penyebabnya, karna nggak lain akibat dari musibah pesawat ulang alik Columbia pada tahun 2003. Rusia juga pernah membuat film-film dokumenter di televisi dan situs-situs untuk membongkar kebenaran tentang pendaratan awak Apollo 11 di Bulan. Emang sih, aksi ini masih terus dilakukan. Dan belum kelar juga sampai sekarang bukti otentiknya.

tapi jujur, kepercayaan orang akan kesuksesan Amrik tentang kecanggihannya bisa fatal kalo sampai terungkap. Terus gimana untuk mengungkapkan fakta ini secara nyata. Sederhana saja. Ambil teleskop yang mampu menjangkau ke Bulan. Tinggal lihat deh. Benderanya masih ada apa enggak tuh. Atau, kalo ada yang berangkat lagi ke Bulan, tinggal dicek ajaa. Bendera Amrik itu masih nancap apa enggak. Harusnya kalo emang benar-benar Neil Amstrong pernah "kongkow" bareng Buzz Aldrin, berarti benderanya masih ada ddoooong. Secara disana nggak ada angin juga toh. Ga mungkin ddong terbang ke planet lain!.

sumber: majalah gaul, kompas.com





Wednesday, 22 July 2009

Aku ini siapa ?

Aku ini siapa ? Aku yaa "aku"! iyaa, tapi "aku" ini siapaa ?? huft...entahlah kawaan . Aku pun kadang masih bingung dengan diri sendiri.

Aku merasa selama ini aku selalu menutup-nutupi diriku dari dunia "mereka". Rasanya, aku tak konsisten dengan diriku sendiri. Kadang seperti ini, kadang juga seperti itu. Kadang maunya ini, kadang juga maunya itu! ini-itu. Ribet sekali!
Kadang, aku merasa bisa dalam suatu hal, tapi kadang juga aku merasa tak bisa mengerjakan hal itu. Aku tak tahu mau ku apa, kadang juga aku tak tau apa yang ingin ku lakukan. Dan ketika aku tau aku ingin melakukan itu, selalu saja ada halangan yang membuatku tidak melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku nampaknya bukan aku yang kumau. Aku mungkin adalah satu dari sekian orang munafik di dunia. Aku terlalu pengecut mengatakan pada dunia bahwa aku adalah "aku". Aku adalah yang seperti ini.

Aku seringkali ingin mengatakan huruf "A" tapi yang keluar huruf "Z". Entah apa maksudku seperti ini. Aku bingung, aku ini siapa?! aku ini seperti apa?! dan apa yang membuatku nyaman?!


Aku merasa seperti pengembala yang sedang melakukan pencarian di hutan antah-berantah. Dan mungkin pencarian itu adalah pencarian "jati diri". Ya, mungkin saat ini aku sedang dilanda "krisis jati diri". Dan mungkin fikirku, orang lain merasakan juga apa yang aku rasakan. Tapi, nampaknya mereka tak separahku. Mereka masih berada dalam batas kewajaran. Tidak seperti ku, yang sudah jauh meninggalkan batas kewajaran. Ingin sekali aku keluar dari semua ini. Yang mungkin aku anggap ini adalah ketidak beruntungan semata. Huft...entahlah. . Saat ini, aku hanya bisa berdo'a semoga ada jalan yang bisa mengeluarkanku dari yang seperti ini.

Yaah, mungkin memang aku ini seperti ini. Aku adalah "aku". Dan "aku" adalah orang tak tau siapa aku, dan "aku" adalah orang yang selalu membingungkan apa yang kumau! Terlalu bodoh nampaknya, orang yang tak tau dirinya sendiri!. Aku juga tak tau, apa aku boleh menuliskan yang seperti ini?? . Entahlah. Yang aku tau, aku tak perduli dengan aku yang seperti ini. Yang seperti apapun, aku tak perduli. Yakin, Tuhan memberi yang terbaik bagi hamba-Nya. Iyaah, nampaknya aku hanya harus lebih banyak bersyukur. Ini ada lirik, yang aku kutip dari blog temanku.
Aku adalah aku
Aku adalah satu
Tak ada yang seperti aku
Aku sangat bangga .
Bangga pada dirikku .
Tuhan memberi dari rambut sampai kaki
Aku tak perduli.
Aku gemuk tak peduli .
Aku kurus tak peduli .
Aku bersyukur pada Tuhanku..



Monday, 20 July 2009

Menyesal..

Huft..memang penyesalan selalu datang terakhir. Rasanya kalo udah kaya gini ingin sekali memutar waktu kembali ke awal untuk memperbaiki semuanya. Memang, penyesalan selalu membuat otak jadi konslet. Sehingga, segala macam khayalan bermunculan, mulai dari pengen ada lorong waktu lah, pintu ajaib doraemon lah dan khayalan-khayalan lain yang juga tak kalah konslet.

Heuu.. terus kalo udah kaya dini, gimana ddong??”. “ya udah.. terima ajah, salah sendiri dari awalnya sih! ”

Masalahnya, sering sekali aku menyesal karena tingkahku yang gak pernah mikir akibatnya yang akan diterima nanti. Huft.. memang aku terlalu ceroboh!! Huaaa… sepertinya kecerobohanku ini sudah tak dapat ditolerir lagi, soalnya udah sering sekali aku menjadi korbannya! Ujung-ujungnya kesedihan deh!


Sunday, 19 July 2009

.jangan menyerah.

"Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hamba-Nya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa..."




Mungkin,lirik lagu tersebut memang cocok untukku saat ini. Karena, memang aku nampaknya sedang mengalami kelelahan yang tak ada hasilnya. (ceilee...bahasanya. hahahh .) Iya, ga tau kenapa deh tuh rasanya yang dilakukan ga ada hasilnya, kalopun ada tapi tetep ga seperti yang diharapkan. Yaahh, aku bingung ddong, haruss gimanaaaa...mungkin itu tergantung bagaimana aku menyikapi semua.aaa .

Tuesday, 14 July 2009

Waktunya untuk Berpisah

Setahun sudah aku berada di lingkungan forioust (federal of united sepuluh tiga), kelas ku dulu. Hmbh, sekarang harus berpisah gitu ajaa. Bukan karena aku tersangkut masalah, tapi memang sudah waktunya berpisah. Memang, waktuku di foriust hanya untuk setahun. kecuali, kami semua tidak naik kelas. Tapi, berhubung kami sangat pintar dan jenius, kami semua naik kelas. Dan artinyaa gituu dehhh.........
semua terpencaarrrr.. ada yang IA, IS, IA1, IA2, dan kawan-kawannn..

Aku pun harus siap beraksi untuk beradaptasi di kelas baru. Pasti akan banyak sekali berjuta-juta sifat yang akan kutemui di kelas baru nanti. kelas IA6. (belum tahu jelas sih, gg tau IA6, ga tau IA5 ) Yang pasti aku sangat malas sekali kalo harus seperti ini. Bertemu dengan orang-orang asing yang tak ku kenal sebelumnya. (hanya pengumuan :: aku termasuk tipe orang yang membutuhkan waktu lama untuk baradaptasi). Sifatku yang satu ini, memang menyulitkanku sendiri. Ga tau deh, apakah ada obatnya atau ga. (huaaa... ko jadi kesini sih arah pembicaraan.a??)



udaahh aaa, yang penting inti dari postinganku kali ini, aku sedih kalo haruss pisaaahh.

Saturday, 11 July 2009

Blog baru . :)

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu'alaikum wr.wb

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin .. puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk kembali membuat blog di akun yang berbeda. (hha . saya ?? formal teuing aaa! aku ajaa) . Aku tetap merasa senang dan bersyukur bisa kembali membuat blog, meski sangat sederhana, bahkan semua orang pun bisa membuat seperti ini bahkan mungkin jauh lebih bagus. Sedikit pemberitahuan aja, sebenarnya sekitar maret lalu aku sudah membuat blog di wordpress. Alasan kenapa aku bikin blog lagi di blogger adalah karena selain iri juga sama temen" yg kebanyakan pake akun blogger, juga karena memang aku lagi mencari-cari mana yang lebih cocok dengankuu . (cieee..bahasanyaa )

Mungkin, segitu aja laa postingan kali ini .

Wassalamu'alaikum wr.wb